Hej House Sabi Nih Jadiin Tempat Nongkrong Buat Lo Lo Pada Yang Ada Di Sumedang

Hej House Sabi Nih Jadiin Tempat Nongkrong Buat Lo Lo Pada Yang Ada Di Sumedang
Hej House Sabi Nih Jadiin Tempat Nongkrong Buat Lo Lo Pada Yang Ada Di Sumedang (googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Hej House Sabi Nih Jadiin Tempat Nongkrong Buat Lo Lo Pada Yang Ada Di Sumedang, Bro, gue punya rekomendasi nongkrong yang bener-bener keren nih, yaitu Hej House di Jl. Angkrek No.97A, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kalo lo dateng kesini, gue jamin pengalaman lo bakal berkesan banget, bro!

Salah satu hal yang bikin Hej House ini spesial adalah view-nya yang mantap abis, terutama kalo lo duduk di lantai 2.

Lo bakal bisa menikmati pemandangan indah Gunung Tampomas dari atas, bro! Bener-bener bikin lo merasa deket sama alam dan bisa menghilangkan penat sejenak.

Baca Juga:Hotel Murah Sumedang Suasananya Cozy BangetRekomendasi Cafe Cocok Untuk Nongkrong Madep Pokonya Dekat Tol Cisumdawu

Tapi gue harus jujur, bro, tangga buat ke lantai 2 ini memang enak dan dapat melihat view yang indah deh pokonya lo gabakal bisa liat di tempat-tempat laen.

Jadi, buat lo yang punya masalah dengan ketinggian atau susah naik tangga, mungkin agak jadi tantangan.

Tapi tenang aja, gue punya kabar baik, waitresses di sini sangat ramah dan siap membantu. Jadi, mereka bakal bantu lo dengan senyum manis dan layanan yang top!

Kalo bicara soal harga, gue harus ngasih tau, bro, di Hej House ini harganya sedikit di kelas menengah ke atas.

Tapi jangan langsung mundur, bro, karena kualitas dan rasa makanan serta minuman di sini bener-bener worth it dengan harga yang lo bayar.

Kisarannya sekitar 20 ribu sampai 40 ribu, jadi masih oke lah buat kantong yang lumayan, kan?

Jadi, bro, gue saranin banget buat lo ajak temen-temen kesini buat nongkrong seru. Dapetin pengalaman hangout yang beda dan kece abis di Hej House ini.

Baca Juga:Mengukir Cerita Dieng Wonosobo dan Gunung PrauKEKERINGAN BPBD Jabar Berkoordinasi dengan Wilayah Kabupaten Kota yang Rawan Terkena Dampak

Coba bayangin, lo bisa ngerasain view Gunung Tampomas yang bikin adrenalin lo naik, dapet pelayanan yang ramah, dan menikmati makanan serta minuman yang enak. Seru banget, kan?

Yuk, bro, langsung gas ke Hej House di Jl. Angkrek No.97A, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar