Hotel Termurah Dan Ternyaman Di Sumedang

Hotel Termurah Dan Ternyaman Di Sumedang
Hotel Termurah Dan Ternyaman Di Sumedang(traveloka)
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Termurah Dan Ternyaman, Terletak di Jawa Barat, Kota Sumedang adalah salah satu destinasi unggulan yang menawarkan berbagai alternatif wisata. Tak hanya wisata, di sana juga banyak ditawarkan hotel murah di Sumedang Jawa Barat.  Menginap sambil menikmati wisata kuliner dan wisata alam.

Berwisata di Kota Sumedang tak cukup satu hari. Kini temen-temen membutuhkan waktu lebih dari dua hari untuk menjelajahi kota yang terkenal dengan olahan tahu ini. Nah, untuk kamu yang ingin eksplor Kota Sumedang dan membutuhkan penginapan yu kita simak hotel termurah di sumedang.

 Hotel Sutra

Hotel Termurah Dan Ternyaman Di Sumedang, Jika kamu mencari tempat beristirahat yang nyaman, rapi, dan bersih namun tetap simple, coba datang ke Hotel Sutra.  memberikan fasilitas yang sangat lengkap, apalagi dengan harganya yang terjangkau, kamu bisa menikmati satu malam di hotel ini.

fasilitas :

Baca Juga:Selaz Cafe Di Sumedang Paling HitsSusah Cari Pacar ? Coba Deh Lakuin Ini Agar Bisa Dapet Pacar

  • AC
  • Ruang keluarga
  • Area bebas asap rokok
  • Area merokok
  • Teras

Lokasi: Jl. Mayor Abdurachman No.172, RT.02/RW01, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

Tarif: Rp. 245.000 per malam

Varian harga yang terjangkau tentu sangat menarik bagi temen-temen yang datang ke Sumedang, fasilitas yang diberikan pun tidak kalah dengan hotel-hotel terkenal yang ada di kota lainnya, selain itu lokasi yang strategis, memudahkan kita untuk menjelajahi kota yang satu ini. Dijamin setelah menginap di hotel murah di Sumedang Jawa Barat kamu tidak ingin pulang!

(PKL Zahra Andani)

 

0 Komentar