Resep & Cara Membuat Molen Pisang Enak, Gurih, Manis, Lezat Dan Bergizi Banget, Yuk Kepoin Cara Bikinnya!

Resep & Cara Membuat Molen Pisang Enak, Gurih, Manis, Lezat Dan Bergizi Banget
Resep & Cara Membuat Molen Pisang Enak, Gurih, Manis, Lezat Dan Bergizi Banget (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Resep & Cara Membuat Molen Pisang Enak, Gurih, Manis, Lezat Dan Bergizi Banget, Yuk Kepoin Cara Bikinnya!

Molen adalah sejenis kue yang berasal dari Belanda, tetapi telah diadopsi dan dimodifikasi dalam budaya kuliner Indonesia.

Kue molen memiliki bentuk silindris dengan lapisan kulit yang renyah dan isian di dalamnya. Salah satu variasi molen yang populer di Indonesia adalah molen pisang.

Baca Juga:Bingung Nyari Tempat Romantis Diatas Gunung, Datang Aja Ke Dieng Yuk! Tapi Dieng Dimana Sih?Pemimpin Mahad Al Zaytun Adalah Komunis? Simak Faktanya Lengkapnya Disini!

Molen pisang biasanya terbuat dari adonan kulit yang terdiri dari tepung terigu, mentega, telur, gula, dan sedikit garam.

Kulit molen ini kemudian diisi dengan irisan pisang yang manis dan lembut. Setelah itu, molen dipanggang hingga kulitnya berwarna kecokelatan dan renyah.

Molen pisang umumnya memiliki rasa yang manis dan tekstur yang krispi di bagian luarnya, sedangkan pisang di dalamnya memberikan rasa lembut dan aroma yang khas.

Molen pisang sering disajikan sebagai camilan atau hidangan penutup yang enak dan populer di Indonesia.

Nah itulah artikel tentang Resep & Cara Membuat Molen Pisang Enak, Gurih, Manis, Lezat Dan Bergizi Banget, Yuk Kepoin Cara Bikinnya!

0 Komentar