Rekomendasi 5 Hotel Termurah Di Sumedang

Rekomendasi 5 Hotel Termurah Di Sumedang
Rekomendasi 5 Hotel Termurah Di Sumedang (okebarang.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Termurah Di Sumedang, Hotel murah di Sumedang adalah pilihan yang baik bagi wisatawan dengan anggaran terbatas atau mereka yang mencari akomodasi sederhana untuk menginap.

Meskipun harganya lebih terjangkau, hotel-hotel ini tetap menyediakan fasilitas yang cukup untuk memberikan kenyamanan kepada tamu.

Keberadaan hotel murah di Sumedang memberikan peluang kepada wisatawan untuk menjelajahi kota ini tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi untuk akomodasi.

Baca Juga:Seniman Mural Asal Bali Yessi Nur Mulianawati Melakukan Tour Ke 5 Negara EuropaHandphone Nokia Jadul Berubah Jadi Nokia 2720 Flip Yang Keren

Dengan begitu, wisatawan dapat mengalokasikan dana mereka untuk pengalaman lain seperti menjelajahi tempat-tempat wisata lokal, mencicipi kuliner khas daerah, atau membeli oleh-oleh.

1. Hotel Sapphire Home

Tempatnya strategis karena di lewati jalan menuju pacuan kuda dan tidak jauh dari bunderan kota sumedang agak masuk ke dalam sebrang smkn 1 sumedang, sangat cocok untuk kalangan wisatawan, yang ingin memenangkan diri dengan suasana asri dan nyaman karena dekat dengan kawasan pesawahan.

Pelayanan staf untuk check in sangat cepat, namun pengunjung tidak diantar sampai kamar. Satpam sangat helpful untuk urusan parkir hingga penyeberangan. untuk kamarnya sendiri selalu bersih, wangi, dan tertata rapi, kamarmandinya selalu bersih, AC berfungsi baik, tersedia air panas, tv dan tiap pagi di sediakan sarapan yang menggugah selera

Alamat : Jalan Pacuan Kuda No. 6, Kotakaler, Sumedang Utara, Kotakaler, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

No Telepon : (0261) 211290

Fasilitas : TV, AC, Wi-Fi, Resto, Breakfast, Parkir

Harga Mulai Rp. 300.000,- / Malam

2. Hotel Asri Sumedang

Hotel berbintang di daerah Sumedang yg cukup nyaman & cocok untuk keluarga Hotel terbaik di Kota Sumedang, Hotel yg berdampingan dengan Pusat Perbelanjaan Plaza Asia yg cukup besar yg didalamnya ada bioskop XXI, supermarket, dll serta ada area untuk bermain anak”.

Kamar mulai dari kamar paling sederhana yaitu kamar economy, kemudian standar fan, ada juga standar AC, kemudian ada yang fasilitas yang cukup baik ada, superior, deluxe dan family kalau harga cukup ekonomis sesuai dengan kamarnya

0 Komentar