Rekomendasi 5 Hotel Termurah Di Sumedang

Rekomendasi 5 Hotel Termurah Di Sumedang
Rekomendasi 5 Hotel Termurah Di Sumedang (okebarang.com)
0 Komentar

Keramah tamahan semua staf hotel, kedatangan malam haripun disambut dengan ramah oleh staf hotel, kamar sealau bersih Ac dingin,air lancar, bathub bersih, terdapat juga kolam renang, tertata sangat rapi, suasana tenang dan reservasi mudah, sebagai salah satu keunggulan hotel di pati Recomended banget dech pokoknya.

Jadi menginap disini bisa sekaligus belanja, satu langkah aja kalau mau nonton Film karena ada bioskop juga. Mau makan? Tenang, puluhan resto bertebaran dekat hotel, hanya perlu turun saja ke Lantai 2 atau lantai 1. Fasilitasnya lengkap, ada kolam renang, coffe shop dll.

Alamat : Jl. Mayor Abdurahman No.225, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45322

No Telepon : (0261) 2139000

Fasilitas : TV, AC, Wi-Fi, Resto, Breakfast, Parkir

Harga Mulai Rp. 379.881,- / Malam

3. Amory Boutique Hotel

Baca Juga:Seniman Mural Asal Bali Yessi Nur Mulianawati Melakukan Tour Ke 5 Negara EuropaHandphone Nokia Jadul Berubah Jadi Nokia 2720 Flip Yang Keren

Berada di Kota Kabupaten Sumedang, Jalan Raya Mayor Abdurrahman, Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara. Nah ini baru hotel baru di Sumedang konsep bangunan hotel yang modern, bersih, nyaman dan Profesional.

Alamat : Jl. Mayor Abdurahman No.101, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45322

No Telepon : (0261) 207234

Fasilitas : TV, AC, Wi-Fi, Resto, Breakfast, Parkir

Harga Mulai Rp. 300.000,- / Malam

4. Puri Mutiara Hotel Sumedang

Hotel puri yang berada di regol wetan ini kebetulan brada di ddekat alun-alun sumedang. Dekat SMA 1 Sumedang, masjid agung, dealer mobil dan banyak kuliner di sekitarnya, akses kemanapun jadi lebih mudah ketika kita nginep disini.

Meskipun hotel yang bisa dibilang cukup tua di sumedang tetapi kenyamanannya kaya hotel baru. Terutama dari pelayanan nya memuaskan karyawannya sangat ramah, harga terjangkau.

Ketika chek in anda akan di beri welcome drink sebagai pelepas dahaga, setelah itu bisa istirahat dengan kamar lapang, bersih dan nyaman, tidak bising sehingga untuk bermalam bisa istirahat dengan tenang.

Anda bisa memiih fasilitas kamar sesuai dengan harga yang telah di tentukan, di sekitar hotel juga banyak penjual makan dengan aneka menu menggugah selera.

0 Komentar