Review Jujur Bedak Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

Review Jujur Bedak Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion
Bedak Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion (ist/journal.sociolla.com)
0 Komentar

Siapa yang pernah mengalami hal seperti ini? Tentu saja, oksidasi membuat tampilan menjadi tidak sempurna.

Menurut kami, klaim Wardah tentang Teknologi Skinmatch dalam produk ini memang benar adanya! Tidak percaya? Perhatikan foto di atas dengan seksama.

Jika Anda melihatnya, warna Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion yang diaplikasikan di tangan benar-benar menyatu dengan warna kulit asli kami. Setuju?

Baca Juga:Harga Mobil Supra MK4 Setara 15 Avanza, Apa Sih Bagusnya Mobil Ini? Simak Spesifikasi dan Harganya di SiniJANGAN ASAL! Ini Urutan Memakai Skincare Malam yang Benar

Selain itu, jika Anda memperhatikannya, warna cushion tampak semakin alami seiring waktu di tangan kami. Seolah-olah tidak menggunakan cushion apa pun.

3. Coverage yang dapat dibangun

Selain Teknologi Skinmatch, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion juga memiliki formula yang ringan namun memberikan coverage yang baik untuk menutupi noda hitam dan bekas jerawat. Ya, itu benar!

Ketika pertama kali mencoba Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, kami merasa produk ini mudah diaplikasikan dan memberikan kelembapan pada kulit.

Sesuai dengan klaimnya, cushion ini memiliki coverage yang baik, yaitu medium hingga full coverage.

Untuk mendapatkan tampilan alami, Popbela hanya perlu sekali tap. Namun, jika Anda ingin coverage yang lebih tinggi,

Anda dapat menggunakan 2-3 lapisan cushion. Ya, karena cushion ini dapat dibangun, Anda dapat menambahkan lapisan sesuai dengan kebutuhan makeup Anda.

Untuk hasil akhir, cushion ini membuat wajah bercahaya tanpa terlihat berminyak. Luar biasa!

Baca Juga:Rekomendasi 9 Skincare Terbaik di Indomaret Harga Mulai Rp 15 Ribu, Cocok Untuk Remaja1000 Foto Tempat Aesthetic Malam yang Emosional

Kami sangat terkesan dengan cushion ini, meskipun memberikan efek bercahaya, tidak membuat kulit terlihat berminyak atau kering.

Tips dari kami, jika Anda ingin hasil makeup yang lebih matte, Anda dapat menambahkan bedak padat atau bedak tabur setelah mengaplikasikan Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion.

4. Tersedia dalam 8 pilihan warna

Wardah tidak main-main, mereka mengeluarkan 8 pilihan warna untuk produk Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion ini.

Pilihan warnanya sangat beragam dan mewakili warna kulit perempuan Indonesia. Bagus sekali, Wardah!

Berikut adalah 8 warna Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion yang dapat Anda coba:

0 Komentar