Jerawat Bikin Nyeri dan Gak Percaya Diri? AMPUH Skincare Ini Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat!

skincare untuk menghilangkan bekas jerawat
skincare untuk menghilangkan bekas jerawat(blibli.com)
0 Komentar

Mulai dari Rp219.000,00

Crystal Micro-Essence Revitalift

Produk perawatan kulit berjerawat selanjutnya adalah essence. Sebenarnya saya adalah tipe orang yang malas untuk menggunakan skincare yang berlapis-lapis. Namun, jika kalian rajin menggunakan skincare, kalian akan melihat hasil nyatanya. Produk essence yang saya pilih adalah L’Oreal Crystal Micro Essence Revitalift ini. Awalnya, saya mencoba selama seminggu. Hasilnya, kulit saya benar-benar terhidrasi serta menjadi lebih cerah. Ini adalah salah satu step yang memang sangat membantu memulihkan bekas jerawat lama saya.

Saya biasa menggunakan essence ini setelah toner dan sebelum serum, pada siang hari sebelum menggunakan pelembap dan pada malam hari sebelum menggunakan krim malam. Jujur, hasilnya benar-benar di luar dugaan saya karena ternyata produk ini bisa menghidrasi, mencerahkan, serta melembapkan kulit saya. Bekas jerawat saya pun perlahan mulai menghilang. Hal ini karena ternyata kulit yang kurang terhidrasi juga bisa menjadi salah satu penyebab kulit berjerawat. So, kalian harus pintar untuk mengenali kulit wajah kalian, ya!
Mulai dari Rp125.000,00

Acnol Gel for Acne translation missing

Dulu ketika jerawat masih aktif muncul, Acnol Gel for Acne ini menjadi skincare yang wajib dipakai. Selain bisa mempercepat proses peradangan, Acnol Gel for Acne ini ternyata juga bisa untuk menyamarkan bekas jerawat. Biasanya saya hanya mengaplikasikan gel ini di area yang menghitam karena bekas jerawat, dan keesokan harinya kulit akan eksfoliasi.

Baca Juga:Kamu Mau Staycation Bareng Ayang Atau Keluarga? Berikut Cara Mudah Memesan Hotel di TravelokaMau Makan Enak dan Murah? Berikut Review Rumah Makan Joglo Asri Yogyakarta!

Saya menggunakan Acnol ini pada malam hari agar hasilnya lebih maksimal. Kandungan utama di dalam Acnol Gel for Acne ini yaitu tea tree oil, salicylic acid, allantoin, dan vitamin. Saya saya, sebaiknya kalian hanya mengaplikasikan gel ini di area bekas jerawat saja sehingga kulit yang normal tidak ikut tereksfoliasi.
Mulai dari Rp16.000,00

Itulah skincare untuk menghilangkan bekas jerawat. Semoga bermanfaat!

0 Komentar