Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Handphone Nokia 6

Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Handphone Nokia 6
Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Handphone Nokia 6(Budget Cellular | Smartphones, Electronics & Accessories)
0 Komentar

sumedangekspres – Kelebihan Dan Kekurangan Henphone Nokia 6. Nokia 6 hadir dengan layar 5,5inci dan resolusi 1080x1920piksel, handphone ini memiliki kecerahan yang cukup kuat untuk digunakan dengan nyaman di bawah sinar matahari yang terik. Kinerja handphone yang begitu ringan dan cepat ini tidak lain karena Nokia 6 didukung oleh Prosesor Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 4 GB.  Terlebih lagi dengan adanya penyetabil grafil GPU Adreno 505.

Kelebihan Dan Kekurangan Henphone Nokia 6, Setelah diperkenalkan pada 2017, January. Released 2017, January 19, smartphone ini dirilis secara global atau berstatus Discontinued. Untuk harga, Nokia 6 dibandrol dengan kisaran harga 400 EUR. Bermain game atau menjalankan berbagai aplikasi sekaligus sama sekali bukan masalah untuk gadget ini. Berikut Kekurangan dan kelebihan nokia 6 yang wajib kalain ketahui!

Kelebihan handphone  Nokia 6

1. Desain Kece

Mendesain khusus Nokia 6 merupakan kecenya sehingga mengundang banyak minat untuk produknya. Nokia 6 memakai bahan aluminium bermutu tinggi. Sementara kaca LCD 2.5D yang melengkung pada bagian depan pun berikan kesan premium untuk ponsel ini.

2. Hybrid Dual SIM yang Praktis

Baca Juga:Rekomendasi 5 Hotel Termurah Di SumedangSeniman Mural Asal Bali Yessi Nur Mulianawati Melakukan Tour Ke 5 Negara Europa

Salah satu keunggulan Nokia 6 bersama Oppo F3 Plus adalah penggunaan dual SIM hybrid. Hybrid Dual SIM berarti satu slot untuk semua (Sim 1, Sim 2 dan kartu memori eksternal).

3. Proteksi Layar Anti Goresan Gorilla

Bagi Anda yang khawatir dengan goresan pada layar ponsel, kini tidak perlu. Pasalnya, Nokia 6 hadir dengan pelindung layar bernama Corning

Gorilla Glass 3.

4. Kualitas Layar Sangat Baik

Untuk sekelas ponsel lawas Nokia 6, menggunakan layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna menjadi keunggulan tersendiri untuknya jadi kalian bisa memilih warna yang bagus untuk hp nokia 6.

5. Otak Canggih

Di dalam nokia 6 terselip CPU Octa- Core berkecepatan 1.4 Ghz. pendukungnya ada pengelola grafis adreno 505 yang akan bekerja sama untuk proses produksi agar menarik untuk di pakai dan dilihat indah untuk pembeli.

6. Ruang Penyimpanan Lega

Nokia 6 memiliki memori internal 64MB, karena nokia 6 memiliki 2 versi pembenaman memori internal untuk orang yang ingin membelinya. memori pertama kapasitasnya 32GB, dan disertai dengan 36 RAM, demikian ini sangat bagus untuk kelas ponsel lawas. Jika kamu tidak puas dengan internalnya maka kalian bisa menambahkan dengan membeli memori  ekstenal hingga 256GB saja.

0 Komentar