Syahnaz Selingkuh Di Aplikasi OJOL

Syahnaz Selingkuh Di Aplikasi OJOL
(pinteres:lbum Koleksi Jadi Satu)Syahnaz Selingkuh Di Aplikasi OJOL
0 Komentar

sumedangekspres – Syahnaz Selingkuh Di Aplikasi OJOL, Syahnaz Sadiqah, yang tidak pernah terkena pemberitaan negatif sebelumnya, mengejutkan publik dengan munculnya tuduhan perselingkuhan.

Adik bungsu Raffi Ahmad tersebut diduga telah terlibat perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjaernett.

Kabar mengenai dugaan perselingkuhan ini terungkap melalui unggahan Lady Veronica Nayoan, istri Rendy, di Instagram Stories.

Baca Juga:Spesifikasi dan Jenis Mobil BalapSMPN 3 Sumedang Luluskan 279 Siswa

Lady secara terbuka menampilkan semua bukti perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy.

Pada unggahannya Lady membongkar isi pesan mesra yang dikirimkan Syahnaz ke Rendy. Bukan hanya melalui WhatsApp, pesan mesra itu dikirim melalui aplikasi ojek online.

Mereka menjalin hubungan sudah lama dan sudah beberapa kali kepergok oleh netizen sedang berduaan di lokasi shooting.

Tidak hanya itu mereka berdua juga bermesraan layaknya hubungan suami istri dan mereka juga manggilnya suami ke Rendy dan begitupun Syahnaz dipanggil istriku oleh Rendy.

“Sayang goodnight ya cintaku.. seneng bgt ktmu ayang terus sampe rumah cuci2 bobo ya sayang istrirahat ya cinta, kbrin aku bsk kl udh jalan ya sayang.

Aku sayang bgt bgt sma ayang!! Cinta banget banget sma kamu. Aku ini mau mandi abis mandi bobo yah.. muaahh dadah suami aku love you so much!!!,” tulis Syahnaz.

“Ayang. Istri. Aku udah dirumah sayang. Aku sayang bgt bgt bgt sama km sayang. Seneng bgt bgt yang makasi ya cinta aku,” balas Rendy.

Baca Juga:Adaptasi Sistem Kerja Berbasis Digital, Pemprov Jabar Terapakan Mekanisme Kerja DinamisPemprov Jabar Gelar BUBOS 7 Mulai Hari Ini 14 April 2023, Atalia Praratya: Untuk Ringankan Beban Masyarakat

“Goodnight istri aku aku sayang bgt bgt bgt sama km yang. Sayang cintaku istriku. Bobony yg enak ya sayang, mimpiin aku sayang, besok ketemu lg sayangku istriku.

Besok aku bangun langsung kabarin km ya sayang. Tungguin aku ya sayang aku cinta mati sama km yang. Love you so much istri aku, muaahh,” lanjutnya.

Nah bisa kalian lihat gambar di atas ini menunjukan bahwa hubunganya sudah lama, dan pernah kepergok september, Lady istri dari Rendy memaafkan karena masih memiliki kepercayaan kepada sang suami.

0 Komentar