Villa Murah Sumedang Dengan View Mewah

Villa murah sumedang dengan view mewah
Villa murah sumedang dengan view mewah(traveloka.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Villa murah Sumedang, di kawasan Provinsi Jawa Barat, pamor Sumedang sebagai salah satu destinasi wisata memang bisa dikatakan masih kalah jika dibandingkan Bandung maupun Bogor. Padahal, wilayah yang terkenal akan tahu-nya ini memiliki beberapa objek wisata yang menarik, salah satunya Kampung Karuhun. Dengan tiket masuk yang cukup murah, pengunjung bisa merasakan kenikmatan suasana khas pegunungan yang asri, serta dapat bermain di beberapa wahana yang telah disediakan. Kampung Karuhun yang menyediakan semuanya, mulai dari area bermain sampai penginapan.

Villa murah Sumedang, Tempat wisata seluas 1,5 hektar ini menyediakan berbagai atraksi yang akan membuat Anda jatuh cinta! Ada alamnya yang aesthetic, wahananya yang menarik dan mendidik, sampai penginapannya yang cantik.

Di ketinggian 1200 mdpl ini, Anda dapat menikmati waktu dengan menghirup udara yang segar. Anda juga dapat mengelilingi taman bunga, taman budaya, mengarungi Sungai Cihonje, membelah perkebunan teh dan berenang di waterboom!

Baca Juga:Habiskan Dana Triliunan Jarak tempuh 1 jam dari Bandung ke Kertajati Melalui tol Cisumdawu!Waduh Bisa Langsung Beli Rumah Cash Tanpa KPR, TERNYATA Ini Uang Koin Kuno Paling dicari Kolektor!

Pemilik tempat ini yaitu ketua Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia. Karena itu, tak heran jika tempat ini menyediakan wahana dan fasilitas yang super lengkap.

Fasilitas Kampung Karuhun

Secara keseluruhan, pengelola wisata telah menyediakan fasilitas yang cukup mumpuni dan memadai. Adapun fasilitas umum yang bisa wisatawan gunakan yaitu tempat parkir, mushola, toilet, playground, galeri budaya, camping ground, spot foto Instagramable.

Sementara fasilitas penunjang lainnya ada penginapan, waterpark, berbagai wahana permainan, dan restoran. Jadi, selepas berwisata Anda bisa singgah di restoran untuk menikmati wisata kulinernya sembari beristirahat.

Harga Tiket Kampung Karuhun
Untuk mengunjungi tempat ini, biayanya cukup terjangkau. Syarat yang lebih penting yaitu Anda harus sudah melakukan vaksin. Berikut ini rincian tarif tiket masuk, wahana permainan, dan penginapan.

Tiket Masuk Dewasa Rp25.000
Tiket Masuk Anak-Anak Rp15.000
Naik Perahu Rp10.000
Marak Lauk Rp20.000
Outbound Mulai Rp10.000
Paket Offroad Rp1.000.000
Penginapan Rp120.000 – Rp1.700.000 per malam
Paket Foto Prewedding Rp350.000

Lokasi dan Rute Menuju Kampung Karuhun

Tempat wisata ini terletak di Citengah Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, Jawa Barat. Dari pusat Kota Sumedang, Anda harus mengambil arah barat daya di Jl. Bandung menuju Jl. Angkrek. Selanjutnya, belok ke kiri sebelum Amanda Brownies Sumedang.

0 Komentar