Gara Gara Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Dan Rendy Kjaernett, Terbongkar Sudah Kalau Aplikasi Gojek Bisa Dijadikan Media Chatt Seperti Whatsapp

Terbongkar Sudah Kalau Aplikasi Gojek Bisa Dijadikan Media Chatt Seperti Whatsapp
Terbongkar Sudah Kalau Aplikasi Gojek Bisa Dijadikan Media Chatt Seperti Whatsapp (Gojek.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Gara Gara Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Dan Rendy Kjaernett, Terbongkar Sudah Kalau Aplikasi Gojek Bisa Dijadikan Media Chatt Seperti Whatsapp.

Perusahaan teknologi Indonesia Gojek telah menciptakan layanan transportasi yang nyaman dan efisien dengan Layanan Ojek.

Didirikan pada tahun 2009 oleh Nadiem Makarim di Jakarta, Gojek telah berkembang menjadi salah satu perusahaan transportasi online terkemuka di Indonesia.

Baca Juga:Ternyata Mark Zuckerberg Mengeluarkan Fitur Whatsapp Baru Yang Bisa Menambah Kemanan Pada Handphone Kalian, Simak Cara Aktifkannya!Ternyata Minyak Kelapa Bermanfaat Untuk Merawat Kelembaban Kulit Lho, Simak Tata Cara Pemakaiannya Disini!

Saat ini, Gojek beroperasi di lebih dari 50 kota di seluruh Indonesia, memberikan layanan komprehensif kepada jutaan pengguna setiap harinya.

Visi pendirinya Nadiem Makarim adalah memberdayakan masyarakat dengan transportasi yang lebih mudah dan terjangkau.

Dengan menyatukan teknologi dan jaringan Ojek tradisional, Gojek berhasil menciptakan ekosistem yang menguntungkan pengemudi Ojek dan pengguna jasa.

Dengan aplikasi Gojek yang ramah pengguna, pengguna dapat dengan mudah memesan layanan seperti GoRide (ojek), GoCar (layanan transportasi mobil), GoFood (kiriman makanan), GoSend (kiriman barang) dan masih banyak lagi.

Gojek terus memperluas jangkauannya dengan menawarkan berbagai layanan lain termasuk pembayaran digital, layanan keuangan, dan hiburan.

Dikenal sebagai platform ride-hailing, aplikasi Gojek memiliki fitur tambahan yang seringkali tidak diketahui atau dipahami oleh banyak pengguna.

Fitur tersebut adalah “chat”, yang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial saat ini.

Baca Juga:Spesifikasi Nokia G20, Handphone Android Yang Memiliki Fitur Canggih Dengan Harga Pelajar, Simak Kekurangan Dan KelebihannyaKamu Punya Sisa Uang Beli Es Krim Di Saku Jeans? Yuk Menginap Di Penginapan Murah Di Way Halim Lampung, Bandar Lampung

Seperti namanya, chat ini memungkinkan pengguna aplikasi Gojek mengirim pesan ke kontak di ponsel mereka. Cara kerjanya mirip dengan aplikasi perpesanan WhatsApp (WA).

Aplikasi Gojek memungkinkan pengguna mengirim pesan ke semua kontak mereka karena aplikasi ini meminta izin untuk menggunakan kontak telepon.

Jika pengguna memberikan izin ini, semua informasi kontak Gojek dapat dicari atau ditemukan, bahkan saat menggunakan obrolan.

Gojek menjelaskan bahwa chat tersedia di Gojek versi 3.23 ke atas. Pengguna aplikasi Gojek dapat menggunakan fitur ini secara gratis.

Jika kamu ingin menggunakan obrolan melalui Gojek, pastikan kamu dan kontak kamu menggunakan aplikasi setidaknya versi 3.23.

0 Komentar