Ternyata Mark Zuckerberg Mengeluarkan Fitur Whatsapp Baru Yang Bisa Menambah Kemanan Pada Handphone Kalian, Simak Cara Aktifkannya!

Ternyata Mark Zuckerberg Mengeluarkan Fitur Whatsapp Baru Yang Bisa Menambah Kemanan Pada Handphone Kalian, Simak Cara Aktifkannya!
Ternyata Mark Zuckerberg Mengeluarkan Fitur Whatsapp Baru Yang Bisa Menambah Kemanan Pada Handphone Kalian, Simak Cara Aktifkannya! (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Ternyata Mark Zuckerberg Mengeluarkan Fitur Whatsapp Baru Yang Bisa Menambah Kemanan Pada Handphone Kalian, Simak Cara Aktifkannya!

WhatsApp baru-baru ini mengumumkan fitur terbaru yang dikenal sebagai ‘Silence Unknown Callers’ dengan tujuan mengurangi gangguan dari nomor yang tidak dikenal.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tidak menerima panggilan dari nomor asing dan secara otomatis mengaktifkan mode diam.

Baca Juga:Ternyata Minyak Kelapa Bermanfaat Untuk Merawat Kelembaban Kulit Lho, Simak Tata Cara Pemakaiannya Disini!Spesifikasi Nokia G20, Handphone Android Yang Memiliki Fitur Canggih Dengan Harga Pelajar, Simak Kekurangan Dan Kelebihannya

Meskipun panggilan dari nomor tak dikenal akan diam-diam diterima, pengguna tetap dapat melihat panggilan tersebut dalam daftar panggilan mereka.

Hal ini berguna untuk memastikan bahwa panggilan tersebut bukanlah panggilan penting yang nomornya belum disimpan di daftar kontak.

Selain itu, WhatsApp juga memperkenalkan fitur yang disebut ‘Privacy Checkup’ yang memberikan pengguna kontrol penuh atas pengaturan privasi mereka saat berinteraksi melalui aplikasi pesan tersebut.

Fitur ini bertujuan untuk memperkuat keamanan pesan, panggilan, dan informasi pribadi lainnya.

Dengan fitur Privacy Checkup, pengguna dapat memilih siapa yang dapat menghubungi mereka melalui WhatsApp dan mengatur informasi pribadi apa yang ingin mereka tampilkan melalui aplikasi tersebut.

Fitur ini juga mencakup kemampuan ‘Chat Lock’ yang diperkenalkan sebelumnya. Dengan mengunci percakapan dengan kontak tertentu, pesan-pesan tersebut benar-benar menjadi privat dan tidak dapat diakses oleh orang lain.

Fitur Chat Lock memiliki tab terpisah yang berbeda dari percakapan umum di tab utama. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan secara privat kepada teman-teman mereka dengan lebih aman dan terjaga kerahasiaannya.

Baca Juga:Kamu Punya Sisa Uang Beli Es Krim Di Saku Jeans? Yuk Menginap Di Penginapan Murah Di Way Halim Lampung, Bandar LampungSumedang Memang Terkenal Karena Pesona Wisata Alam Yang Memukau, Tetapi Kamu Juga Harus Coba Kulinernya Yang Tidak Kalah Mantap, Berikut Tempat Kuliner Sumedang

Dengan adanya fitur-fitur ini, WhatsApp memberikan pengguna lebih banyak kendali dalam mengatur privasi mereka dan melindungi informasi pribadi saat menggunakan aplikasi pesan singkat tersebut.

Nah itulah artikel tentang Ternyata Mark Zuckerberg Mengeluarkan Fitur Whatsapp Baru Yang Bisa Menambah Kemanan Pada Handphone Kalian, Simak Cara Aktifkannya!

0 Komentar