Sumedang Memang Terkenal Karena Pesona Wisata Alam Yang Memukau, Tetapi Kamu Juga Harus Coba Kulinernya Yang Tidak Kalah Mantap, Berikut Tempat Kuliner Sumedang

Berikut Tempat Kuliner Sumedang
Berikut Tempat Kuliner Sumedang (Tahu Bungkeng 1917/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Sumedang Memang Terkenal Karena Pesona Wisata Alam Yang Memukau, Tetapi Kamu Juga Harus Coba Kulinernya Yang Tidak Kalah Mantap, Berikut Tempat Kuliner Sumedang.

Jika Anda sedang berkunjung ke Sumedang, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kuliner khas daerah ini.

Ada beberapa tempat wisata kuliner terkenal di Sumedang yang bisa memanjakan lidah dan perut Anda dengan sajian lezat yang tak terlupakan.

Baca Juga:Berwisata Ke Kabupaten Karawang Tidak Lengkap Rasanya Apabila Tidak Mengunjungi Dan Istirahat Di Hotel Murah KarawangApakah Benar Dosen UNP LGBT? Simak Fakta Sebenarnya Tentang Berita Viral Ini, Jangan Mudah Termakan Hoax?

Sumedang memiliki banyak kuliner yang ditawarkan. Sambil menjelajahi tempat kuliner Sumedang, Anda akan menemukan berbagai hidangan khas yang menggoda selera.

Salah satu tempat yang paling terkenal adalah “Nasi Tutug Oncom”. Hidangan ini terdiri dari nasi yang digiling dengan onkomo khas dan disajikan dengan lauk pauk seperti ayam goreng, ikan asin, dan sambal.

Rasanya yang unik dan nikmat membuat Nasi Tutug Oncom menjadi sajian favorit banyak pengunjung. Selain itu, “Mie Shake” juga menjadi kuliner khas Sumedang yang tidak boleh dilewatkan.

Mie Kocok adalah mie kuning yang disajikan dengan kuah yang kental dan kaya rasa. Dipadukan dengan potongan daging sapi, tahu goreng dan sejumput bawang goreng, Mie Kocok Sumedang menjadi sajian yang sangat lezat.

Rasanya yang asin dan kuahnya yang gurih menjadikannya makanan yang populer di Sumedang. Selain itu, Anda juga bisa mencoba Pisang Mole yang terkenal di Sumedang.

Pisang Molen merupakan olahan pisang yang dibungkus dengan lumpia yang renyah dan nikmat. Di dalamnya terdapat campuran selai pisang dan coklat yang memberikan rasa manis dan nikmat.

Rasanya yang unik dan teksturnya yang renyah membuat Pisang Molen menjadi makanan ringan yang disukai banyak orang. Selain makanan tersebut, Sumedang juga memiliki beragam jajanan tradisional yang patut Anda coba.

Baca Juga:Sering Mimpi Pasangan Selingkuh? Ternyata Memiliki Dampak Buruk Pada Hubunganmu Lho, Simak Penjelasannya Disini!Syahnaz Sadiqah Sudah 2 Kali Ketahuan Selingkuh Dengan Rendy Kjaernett? Simak Fakta Terbarunya Disini!!!

Misalnya “Bongko Kopyor” yang terbuat dari kelapa muda yang disangrai dan diisi dengan berbagai isian seperti kacang, keju atau coklat.

0 Komentar