Syahnaz Sadiqah Sudah 2 Kali Ketahuan Selingkuh Dengan Rendy Kjaernett? Simak Fakta Terbarunya Disini!!!

Syahnaz Sadiqah Sudah 2 Kali Ketahuan Selingkuh Dengan Rendy Kjaernett? Simak Fakta Terbarunya Disini!!!
Syahnaz Sadiqah Sudah 2 Kali Ketahuan Selingkuh Dengan Rendy Kjaernett? Simak Fakta Terbarunya Disini!!! (Instagram/@syahnaz)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Syahnaz Sadiqah Sudah 2 Kali Ketahuan Selingkuh Dengan Rendy Kjaernett? Simak Fakta Terbarunya Disini!!!

Nama artis Syahnaz Sadiqah menjadi perbincangan publik setelah hubungannya dengan Rendy Kjaernetti terungkap.

Hal tersebut diungkapkan istri Rendy, Lady Nayoa dalam sebuah story di akun Instagram miliknya. Terungkap bahwa hubungan mereka sebenarnya terungkap pada tahun 2022.

Baca Juga:Inilah Biodata Hayley Atwell Instagram, Seorang Aktris Dari MCU Yang Memiliki Julukan Hulk HayleBerikut Penjelasan Istilah Roleplay Yang Viral Platfortm Aplikasi Tiktok Indonesia, Apa Itu Roleplay?

Seorang wanita membagikan screenshot percakapan Syahnaz di mana adik Raffi Ahmad meminta maaf atas kesalahan merayu pria.

Dalam obrolan itu, Syahnaz tampak bingung bagaimana menjelaskan situasi dengan Rendy yang sudah diketahui Lady. Ia juga meminta maaf atas kekecewaan Lady Nayoan.

Percakapan berlangsung pada 8 September 2022 lalu Syahnaz dan Lady berdamai hingga 11 September, saat mereka mulai syuting bersama.

Lady Nayoan pun mendapat permintaan maaf dari Syahnaz dan memutuskan untuk mempercayai hubungannya dengan Rendy Kjaernett.

Apalagi saat itu Donna sedang hamil, sehingga tidak ingin memperpanjang masalah dan hanya fokus pada kesehatannya.

Namun, setelah Syahnaz berdamai dengan Lady Nayoan, ia seolah tidak belajar dari kesalahannya dan malah mengulangi kesalahan yang sama.

Empat bulan setelah permintaan maaf awal, Syahnaz kembali terbukti berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang dikenal Lady Nayoan.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Timur Yang Dekat Dengan Gerbang Tol Cisumdawu di Kecamatan Cileunyi Bandung, Jawa BaratPunya Bekas Luka Ditangan Yang Bikin Gak Pede Sama Pasangan? Yuk Ikuti Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mudah

Syahnaz mengaku telah memblokir semua kontak dengan Rendy di media sosial dan menghapus aplikasi ojek online yang mereka gunakan untuk berkomunikasi.

Suami Syahnaz mengancam jika kejadian serupa terulang lagi, dia akan meninggalkan Syahnaz dan anak-anaknya.

Sayangnya, hubungan Syahnaz dan Rendy Kjaernetti terulang kembali hingga akhirnya Lady Nayoan tak tahan lagi dan mengungkapnya di media sosial.

Nah itulah artikel tentang Syahnaz Sadiqah Sudah 2 Kali Ketahuan Selingkuh Dengan Rendy Kjaernett? Simak Fakta Terbarunya Disini!!!

0 Komentar