Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Perhitungan Primbon

Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Perhitungan Primbon
Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Perhitungan Primbon
0 Komentar

3. Tafsir Mimpi suami selingkuh sampai menikah

Sayangnya menurut Primboni, arti mimpi tentang selingkuh tidak selalu berarti sesuatu yang baik. Jika dalam mimpi suami anda berselingkuh dan anda menikah dengan kekasihnya, maka sebagai istri anda harus memperhatikan arti dari mimpi tersebut.

Pasalnya, mimpi seperti itu bisa menjadi pertanda bahwa kamu sebagai istri saat ini sedang dilanda rasa tidak aman. Tidak aman bisa dalam berbagai cara. Jika tidak diubah, bukan tidak mungkin akan menimbulkan masalah dalam hubungan rumah tangga.

4. Arti mimpi suami selingkuh sampai punya anak

Jika bermimpi suami berselingkuh dan menikah berarti sesuatu yang buruk, lalu bagaimana jika dalam mimpi ternyata anda berselingkuh dan punya anak? Ternyata sebagai seorang istri, Anda tidak perlu khawatir dengan mimpi tersebut. Karena mimpi ini ternyata menjadi pertanda yang sangat baik.

Baca Juga:Isu Perselingkuhan Syahnaz Yang Terkuak Ke PublikHayley Atwell Penayangan perdana dunia Impossible 7 di Spanish Steps di Roma 

Seperti yang kita ketahui, anak seringkali dianggap sebagai anugerah terbesar dalam hidup orang tua. Kehadiran anak dalam mimpi suami selingkuh sebenarnya bisa menjadi simbol datangnya kebahagiaan yang luar biasa. Jadi tidak perlu terlalu khawatir. Jika kebahagiaan yang direncanakan benar-benar datang, jangan lupa bersyukur.

5. Arti mimpi suami selingkuh dengan orang yang anda kenal

Tafsir Primboni tentang arti mimpi suami selingkuh sangat tergantung siapa yang berselingkuh dalam mimpi tersebut. Misalnya, jika Anda bermimpi bahwa suami Anda selingkuh dengan seseorang yang Anda kenal, meskipun Anda tidak begitu dekat, mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa seseorang menyukai Anda sekarang.

Orang ini bisa jadi kenalan baru atau seseorang yang sudah lama Anda kenal. Hati-hati, kehadiran orang ini bisa menjadi gangguan bagi rumah Anda.

0 Komentar