Hayley Atwell Penayangan perdana dunia Impossible 7 di Spanish Steps di Roma 

Hayley Atwell
Hayley Atwell
0 Komentar

sumedangekspres – Hayley Atwell Pemeran Mission Impossible 7 tiba di ibu kota Italia pada Senin malam untuk penayangan perdana dunia dari episode baru mereka yang telah lama ditunggu-tunggu.

Aktris terkemuka Hayley Atwell, 41, memukau dengan gaun hitam ketat saat ia bergabung dengan lawan mainnya yang gagah Tom Cruise dan Vanessa Kirby yang cantik di Spanish Steps yang terkenal di Roma.

Hayley, yang berperan sebagai Grace dalam film baru Dead Reckoning Part One, bertelanjang dada dalam balutan gaun backless hitam dengan detail perak berkilauan.

Baca Juga:Cara Yang Efektif Untuk Check In di Hotel OYORoleplay Game Yang Mengganggu Psikis Anak

Dia meringkuk dengan Tom yang berusia 60 tahun, yang terlihat necis dengan jas biru dan kacamata hitamnya, saat mereka berpose untuk berfoto di depan monumen Romawi yang terkenal, yang dihias di karpet merah untuk acara tersebut.

Itu adalah pengaturan yang sempurna untuk pemutaran perdana dunia, karena dua film Mission Impossible terakhir yang direkam secara berurutan sebagian diambil di ibu kota Italia. Vanessa, yang kembali sebagai Alanna Mitsopolis/White Widow di beberapa episode terakhir, tampil memukau dengan gaun emas berkilauan di bawah sinar matahari Italia.

Gaun semi tipis menonjolkan fisik aktris yang luar biasa.

Juga menghadiri pemutaran perdana adalah Greg Tarzan Davis, yang memerankan Degas dalam film-film baru, tampil berlawanan dengan Tom dalam serial hit 2022 Top Gun Maverick.

Aktris Prancis Pom Klementieff yang berperan sebagai pembunuh bayaran bernama Paris tampil memukau dalam balutan gaun satin berwarna ungu.

Dead Reckoning Part One lama karena produksi dihentikan beberapa kali pada tahun 2020 karena pandemi COVID-19. Film ini difilmkan secara berurutan dengan sekuel langsung Dead Reckoning Part Two.

Kedua film tersebut awalnya dilaporkan berada di bab terakhirnya seperti yang dilaporkan dalam berbagai publikasi termasuk Screen Rant.

Selain hype seputar tambahan baru untuk franchise “Mission Impossible”, penggemar dan media tertarik dengan rumor yang mengarahkan Tom dan Hayley diam-diam berkencan selama pembuatan film.

0 Komentar