Cara Yang Efektif Untuk Check In di Hotel OYO

Cara Yang Efektif Untuk Check In di Hotel OYO
Cara Yang Efektif Untuk Check In di Hotel OYO
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel OYO Pernahkah Anda mendengar tentang Hotel OYO? Mungkin sebagian besar orang sudah familiar dengan hotel OYO, apalagi sebagai traveler atau pebisnis yang sering ditempatkan di luar kota.

Tentu saja, mereka membutuhkan akomodasi seperti hotel. Jadi kalau mau menginap di hotel yang lebih murah, kali ini jawabannya adalah Hotel OYO. Bagaimana cara mendaftar di OYO? Baca artikel ini dengan cermat

OYO adalah aplikasi kamar online dari India yang didirikan oleh Ritesh Agarwal.

Baca Juga:Roleplay Game Yang Mengganggu Psikis AnakDosen UNP Diduga Terpapar LGBT, Banyak yang Jadi Korban

Dapat dikatakan bahwa OYO merupakan pesaing dari aplikasi booking hotel lainnya seperti RedDoorz. Belakangan ini kompetitor RedDoorz disibukkan dengan berbagai kemudahan dan diskon yang sangat menarik.

Jika Anda sering bepergian ke luar kota atau tempat lain, bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menginap di hotel. Ada banyak alasan mengapa Anda harus menggunakan program ini, salah satunya adalah harganya yang jauh lebih murah.

Aplikasi OYO cukup berbeda dengan aplikasi pemesanan hotel lainnya seperti Traveloka, Agoda dan Expedia. OYO lebih didedikasikan untuk hotel bintang 2. Jadi jangan heran kalau harga hotel jauh lebih murah.

Selain itu, di tahun 2019 ini OYO memberikan diskon besar-besaran untuk tarif hotel satu malam Rp 1.000. Menarik, bukan? Namun, tidak semua hotel termasuk dalam program ini. Jadi jangan heran jika Anda tidak bisa menemukan promosi ini. Jadi sekarang hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan ponsel Android dengan kuota internet. Namun sebelumnya, tutorial ini akan memberi tahu Anda cara mengunduh, menginstal, dan mendaftarkan aplikasi OYO. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Check-in di Hotel OYO

Setelah Anda mengetahui cara daftar dan booking hotel menggunakan cara-cara di atas untuk mendapatkan kode check-in, berikut cara daftar sebagai berikut:

Ketika Anda tiba di hotel, lanjutkan ke tujuan Anda. Anda dapat mendaftar kembali langsung di meja resepsionis.

Lalu, saat resepsionis menanyakan reservasi kamar apa yang Anda buat, Anda bisa menjawabnya dengan memesan aplikasi OVO.

0 Komentar