Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Perhitungan Primbon

Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Perhitungan Primbon
Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Perhitungan Primbon
0 Komentar

sumedangekspres – Dalam sebuah keluarga, tentunya setiap wanita menginginkan suami yang setia. Bagi istri, hubungan suami mereka menakutkan dan mungkin tak termaafkan.

Seorang wanita bisa panik dan khawatir jika dia bermimpi suaminya selingkuh dan percaya bahwa ini bisa menjadi kenyataan. Meski tidak perlu khawatir karena arti mimpi suami selingkuh Primboni tidak selalu buruk.

Ya seperti yang kita ketahui, primadona jawa merupakan sebuah ramalan yang sampai saat ini masih diyakini kebenarannya. Primbon Jawa meramal banyak kejadian melalui berbagai mimpi. Dalam Primboni Jawa terdapat beberapa arti mimpi suami tidak setia yang bisa menjadi pertanda baik atau buruk tergantung situasi.

Baca Juga:Isu Perselingkuhan Syahnaz Yang Terkuak Ke PublikHayley Atwell Penayangan perdana dunia Impossible 7 di Spanish Steps di Roma 

Jadi Anda bertanya-tanya apa arti mimpi suami selingkuh Primboni? Langsung saja simak penjelasan berikut ini.

1. Arti mimpi suami selingkuh dengan mantan

Wanita mana yang tidak kesal ketika dia bermimpi suaminya selingkuh dengan mantan pacarnya? Bagaimanapun, mantan pernah menjadi sosok penting dalam kehidupan mantan suami. Jadi wajar saja jika bermimpi tentang pria selingkuh dengan mantannya bisa membuat darah istrinya mendidih.

Meski tergolong buruk, namun arti mimpi tentang suami Primboni yang selingkuh ini justru memiliki arti sebaliknya. Mimpi ini sebenarnya bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu bernafas lega dan bersyukur. Karena mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa suami akan dalam keadaan sehat dan panjang umur.

2. Arti mimpi suami selingkuh dengan pacar

Mimpi tentang suami selingkuh menjadi hal yang sangat mengejutkan. Apalagi jika wanita tersebut melihat dalam mimpi bagaimana suaminya menjalin hubungan dengan teman atau pacar terdekatnya. Ternyata mimpi itu membuat perasaan jadi tidak masuk akal. Anda bahkan mungkin bangun sangat marah dengan suami atau pacar Anda.

Namun ternyata memiliki arti yang sama dengan mimpi Primboni yang selingkuh sebelumnya. Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda baik di rumah. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa rumah kamu akan menjadi tenang dan damai. Anda akan memiliki rumah yang harmonis dan lestari hingga maut memisahkan.

0 Komentar