Desain Nokia Edge Ini Mirip dengan iPhone 13 Pro! Lebih Canggih dan Batrenya Awet Karena 7.800 mAh!

Desain Nokia Edge Ini Mirip dengan iPhone 13 Pro! Batrenya Lebih Canggih dan Awet Karena 7.800 mAh!
Desain Nokia Edge Ini Mirip dengan iPhone 13 Pro! Batrenya Lebih Canggih dan Awet Karena 7.800 mAh! (Youtube: imtekno)
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang diketahui, Nokia bukanlah ponsel merek baru di pasar gadget Indonesia, HP ini kembali hadir dan merilis smartphone terbarunya yakni Nokia Edge 2022. Simak harga dan spesifikasinya.

Saat Nokia Edge 2022 diluncurkan, banyak yang menilai bahwa smartphone ini sangat mirip dengan iPhone 13 Pro karena memiliki kamera yang serupa. Nokia ini telah dibekali dengan jaringan 5G. Ponsel terbaru Nokia ini sempat membuat penasaran, terutama untuk public yang bernostalgia dengan ponsel masa kecil ini.

Nokia ini disebut-sebut menjadi momen kebangkitan ponsel Nokia dalam industry smartphone. Beberapa orang yang mengulas tentang teknologi, HP ini mempunyai fitur dan desain yang sangat mirip dengan iPhone.

Ponsel terbaru ini dibekali dengan chipset Snapdragon yang paling terbaru.

Spesifikasi HP Nokia Edge 2022

Baca Juga:Rekomendasi dan Tips Memilih Kulkas Mini Untuk di Kamar yang Worth Buying!Kata Siapa Bikin Gepuk Sapi Sendiri Ribet? Makanya Baca Resepnya Disini, Mudah dan Menggiurkan!

Nokia sempat menjadi merek HP yang merajai pasar smartphone di dunia. Nokia disebut sebagai ponsel sejuta umat saat pertama kali muncul. Namun disaat ponsel Android, Blackberry, hingga iPhone hadir, membuat Nokia tenggelam.

Namun kini Nokia kembali menggemparkan pasar gadget, dengan mengeluarkan ponsel terbaru salah satunya adalah Nokia Edge 2022. HP ini menjadi HP flagship atau Android tercanggih dari Nokia.

Sebelumnya, Nokia juga sempat mengeluarkan seri terbarunya yaitu Nokia 9 Pureview yang dapat dibilang menjadi flop. HP ini mempunyai spek unggulan, pasalnya fitur yang dibawa mewah dan memakai teknologi ala HP flagship kekinian.

HP ini dibekali dengan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,8 inch dan resolusi 4k. Layarnya dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 7 yang memiliki tampilan rasio 21:9 yang panjang.

Selain itu, HP ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan dibekali dengan jaringan 5G.

Kapasitas penyimpanan dan RAM nya pun besar dengan RAM 10/12 GB dengan ROM 256/512 GB. Dan kapasitas penyimpanan internal tambahan lewat kartu micro SD hingga 1 T.

Kapasitas baterai Nokia Edge 202 sebesar 7.800 mAh Non removable dengan baterai Li-Polymer, serta didukung dengan fast charging sebesar 48 watt.

Baca Juga:OYO Itu Apa Sih? Simak Selengkapnya Disini! Dijamin Bakal Nyesel Kalo Gak Klik Ini!Rekomendasi Hotel Murah di Sumedang yang 1+1, Bisa Istirahat Sambil Nikmati Pemandangan Indah Bareng Ayang!

Kapasitas baterai yang besar tentunya dapat memanjakan penggunanya untuk menonton film hingga bermain game dalam waktu yang lama. Untuk bagian kameranya, HP ini dinilai mirip dengan kamera iPhone.

0 Komentar