Restoran Primadona Yang Siap Menggoyang Lidah Akses Cisumdawu

Restoran primadona yang siap menggoyang lidah akses Cisumdawu
Restoran primadona yang siap menggoyang lidah akses Cisumdawu(googlemaps/rmbatualam&pemancingan)
0 Komentar

sumedangekspres– Restoran primadona yang siap menggoyang lidah akses Cisumdawu,  di kabupaten Sumedang mendapat angin segar setelah dibukanya tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) seksi II dan III pada 18 Desember 2022.

Tak hanya itu, traveler yang suka traveling dan makan bersama orang tersayang juga memiliki akses yang mudah.

Pecinta kuliner atau wisatawan kini bisa mencoba suasana baru, seperti mengunjungi Restoran Batu Alam (RM), di Jalan Raya Citali-Rancakalong, KM 11 Dusun Ciherang RT 02, RW 03 Desa Pasirbiru, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Canggih Nokia 6600 Terbaru di Indonesia!Review Saung Teko Sumedang, Rumah Makan Terenak di Sumedang

restoran ini primadona baru yang siap menggoyang lidah. RM Batu Alam memiliki ciri khas nasi liwet yang lebih empuk dan diberkahi dengan nuansa alam yang berbeda dari RM lainnya.

Selain itu, seluruh area RM didekorasi dengan nuansa alam dengan latar belakang batu kali. Pemandangan sawah dan pepohonan yang rindang membuat restoran ini semakin memuaskan.

Pilihan tempat makan dan tempat duduk bersila membuat wisatawan bebas memilih sesuai dengan preferensi mereka.

Selain itu, Sungai Ciherang yang terbentang di antara pemandangan dan kolam ikan yang terhampar luas membuat pengunjung betah berada di sini. Bagi yang membawa anak-anak jangan khawatir karena ada kolam besar dan airnya bersih. Jadi Anda bisa makan sambil mengawasi bayi Anda.

Untuk lokasinya sendiri sangat mudah dijangkau. Bagi yang sering ke Subang, ambil jalan Rancakalong, kalau dari Bandung menuju Rancakalong, RM ini ada di kiri jalan.

Jika Anda menggunakan Tol Cisumdawu dari Jakarta atau Bandung, keluar saja di GT Pamulihan lalu masuk ke Jalan Arteri Rancakalong Subang yang jaraknya hanya 10 km.

Begitu pula bagi yang datang dari Sumedang atau Cirebon, cukup lewat tol Cisumdawu lalu keluar di GT Pamulihan. Yang tentunya membuat RM ini mudah diakses oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca Juga:Apa Saja Syarat Masuk Hotel Oyo? Bebas Menginap Bareng AyangTutorial Foto Nongkrong Aesthetic, Hasil Memukau dan Enak Dipandang!

Ditemui warga sekitar, pemilik RM Batu Alam H. Asko mengatakan suguhan yang disajikan memang resto/kuliner, namun keistimewaannya adalah pemandangan alam yang indah dan khas pedesaan. Lalu ada sawah, bukit dan tempat makan di tanah serta meja atau tempat duduk.

0 Komentar