Dimana Ada Kontroversi Disitu Aldi Taher Berkarya, Aldi Taher Buat Lagu “Selingkuh Aplikasi Ojol” Sindir Syahnaz Sadiqah

Dimana Ada Kontroversi Disitu Aldi Taher Berkarya, Aldi Taher Buat Lagu "Selingkuh Aplikasi Ojol" Sindir Syahnaz Sadiqah
(kolase sumedangekpres)
0 Komentar

sumedangekspres – Benarkah Aldi Taher Buat Lagu “Selingkuh Aplikasi Ojol” Sindir Syahnaz Sadiqah?

Kabar perselingkuhan Syahnaz Saqidah Diduga Selingkuh antara Syahnaz dan Rendy mulai mencuat ketika istri sah Rendy membeberkan bukti-bukti percakapan chat di media sosial.

Fenomena aplikasi ojek online (ojol) telah mengubah cara kita memesan makanan, berbelanja, dan bahkan mengatur transportasi sehari-hari.

Baca Juga:Akhirnya Setelah Menunggu Lama, Tol Cisumdawu Segera Dibuka Menyambungkan Cileunyi hingga DawuanSepeda Listrik Viar er1 Punya Storage Luas Cocok Buat Nyimpen Belanjaan Banyak

Namun, siapa sangka bahwa aplikasi ini juga menjadi tempat bagi beberapa orang untuk menjalin hubungan selingkuh? Salah satu artis tanah air, Aldi Taher, baru-baru ini merilis lagu yang mengangkat isu ini dengan judul “Selingkuh Aplikasi Ojol”.

Lagu tersebut dikabarkan sindir Syahnaz Sadiqah, seorang selebriti yang baru-baru ini terjerat dalam skandal perselingkuhan dengan pengemudi ojol.

Lagu “Selingkuh Aplikasi Ojol” mencerminkan fenomena sosial yang ada di sekitar kita.

Dalam liriknya, Aldi Taher mengungkapkan rasa kecewa dan kepahitan atas tindakan perselingkuhan yang terjadi melalui aplikasi ojol.

Ia menggambarkan bagaimana teknologi dan kemajuan digital yang seharusnya mempermudah kehidupan kita, dapat digunakan dengan cara yang salah oleh beberapa individu.

Syahnaz Saqidah Diduga Selingkuh, yang dikenal sebagai artis yang enerjik dan ceria, menikah dengan Jeje Govinda pada tahun 2017.

Dimana ada kontroversi, disitulah Aldi Taher berkarya, Lirik lagu yang kurang dari 45 detik:

Baca Juga:Alva Motor Listrik Solusi Motor Ramah Lingkungan Dengan Uang Muka Terjangkau38.979 Pencari Kerja di Job Fair Purwakarta Menandakan Lowongan Kerja yang Masih Kurang

https://twitter.com/alditaher_indo/status/1672038244861755392?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1672038244861755392%7Ctwgr%5E237fac236d7d2b16e1b467b9129c03914952791e%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Ftwitter.com%2Falditaher_indo%2Fstatus%2F1672038244861755392

“Ayang Kamu Jahat Banget
Kamu Tega Banget
Bohongiku
Bohongiku Ayang
Ayang perih hati ini
Sakit hati ini
Kamu tega”

Dalam konteks lagu “Selingkuh Aplikasi Ojol”, meskipun tidak dapat dipastikan apakah ada sindiran khusus terhadap Syahnaz Sadiqah atau tidak, lagu ini mengingatkan kita untuk selalu menjaga integritas dan setia dalam hubungan kita.

Namun demikian, fenomena perselingkuhan melalui aplikasi ojol memang bukan hal yang benar-benar baru. Seiring dengan kemajuan teknologi, banyak aplikasi online yang dapat memfasilitasi pertemuan antara individu yang tidak saling kenal sebelumnya, Aldi Taher Buat Lagu “Selingkuh Aplikasi Ojol” Sindir Syahnaz Sadiqah.

0 Komentar