Film Terbaru Indonesia 2023 , Nanti Kita Cerita Hari Ini

Film Terbaru Indonesia 2023 , Nanti Kita Cerita Hari Ini
Film Terbaru Indonesia 2023 , Nanti Kita Cerita Hari Ini
0 Komentar

sumedangekspres – Film Terbaru Indonesia Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) merupakan drama keluarga yang dirilis pada 2 Januari 2020 dan tayang di Netflix sejak 23 Mei 2020.

Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film NKCTHI menampilkan Ardhito Pramono dalam satu film.

Di bintangi oleh seorang aktor dan penyanyi yang ditangkap pada 12 Januari 2022 karena kasus narkoba.

Baca Juga:Desain Rumah Minimalis Terbaru Tahun 2023Speksifikasi dan Harga Nokia 150 di Tahun 2023

NKCTHI bercerita tentang tiga bersaudara yang hidup dalam keluarga yang tampaknya bahagia, namun salah satunya berubah dan diperingatkan oleh orang tuanya.

Hal ini menyebabkan ketiga bersaudara itu memberontak dan sebuah rahasia di dalam keluarga mereka terungkap.

Dengan durasi 121 menit, film ini masuk nominasi dan meraih beberapa penghargaan film dan musik tahun 2020 yaitu Festival Film Bandung (FFB), Festival Film Indonesia (FFI), Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) dan Indonesian Music Awards (IMA). dan Penghargaan Maya.

Dalam film ini, Ardhito Pramono yang berperan sebagai Kale yang menulis musik berjudul Bitter Love, dan Fine Today meraih Penghargaan FFI untuk Kategori Penulis Lagu Terbaik (Fine Today).

Ardhito Pramono juga diakui sebagai Artis Pendatang Baru Favorit IMAA dan Artis Jazz Kontemporer Terbaik dengan lagu Fine Today di IMA.

Selain Ardhito, film ini juga dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, dan Agla Artalidia.

Di IMDb film ini mendapat skor 7.5/10 berdasarkan 1100 ulasan. Sinopsis Later We Tell Stories (NKCTHI) Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda) adalah saudara kandung yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Baca Juga:Reaksi Jusuf Hamka Ditanya Pembangunan Jalan Tol CisundawuSpeksifikasi Nokia 7610 Akan Segera Rilis 2023

Setelah kegagalan besar pertamanya, Awan bertemu Kale (Ardhito Pramono). Kale adalah anak laki-laki eksentrik yang memberi Cloud pengalaman hidup baru untuk menghancurkan, bangkit, jatuh, tumbuh, menjadi, dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perlahan Awan mulai mengubah sikapnya, dan perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya.

Hal ini menyebabkan ketiga bersaudara itu memberontak, yang mengarah pada penemuan misteri dan trauma yang lebih besar di dalam keluarga mereka.

0 Komentar