Reaksi Jusuf Hamka Ditanya Pembangunan Jalan Tol Cisundawu

Reaksi Jusuf Hamka Ditanya Pembangunan Jalan Tol Cisundawu
Reaksi Jusuf Hamka Ditanya Pembangunan Jalan Tol Cisundawu
0 Komentar

sumedangekspres – Pembangunan Jalan Tol Cisundawu Kabar yang beredar luas, pemeriksa tol Jusuf Hamka menagih utang kepada pemerintah Indonesia. Dikenal sebagai Babah Alun, pria ini awalnya mengumpulkan utang pemerintah Rp 800 miliar untuk perusahaannya PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP).

Menurut informasi yang ada, sejak 1998 hingga sekarang, utang itu malah menumpuk. Beberapa bulan lalu, Jusuf Hamka bereaksi kaget ketika ada yang menyebut pembangunan jalan tol dengan dana negara.

Bagaimana reaksi Yusuf Hamka soal pembangunan jalan tol dengan dana negara? Launching pada Senin (19/6) melalui akun YouTube Jusuf Hamka, simak rangkuman info di bawah ini.

Baca Juga:Speksifikasi Nokia 7610 Akan Segera Rilis 2023Tempat Aesthetic Yang Ada di Bandung

Jusuf Hamka membagikan video dirinya menyaksikan pembukaan tol Cisumdaw sebulan lalu. Video tersebut diketahui diambil pada 15 April lalu.

Pembangunan Jalan Tol Cisundawu Tersebar kabar bahwa pemeriksa tol Jusuf Hamka menagih utang dari pemerintah Indonesia.

Pria yang akrab disapa Babah Alun ini awalnya mengumpulkan utang pemerintah Rp 800 miliar untuk perusahaannya PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP).

Menurut informasi yang ada, utang tersebut menumpuk sejak tahun 1998 hingga saat ini. Beberapa bulan lalu, Yusuf Hamka sempat kaget ketika ada yang menyebut pembangunan jalan tol itu dibiayai negara.

Bagaimana reaksi Yusuf Hamka terhadap pembangunan jalan tol dengan dana negara? Mulai Senin (19/6) dengan akun YouTube Jusuf Hamka, simak rangkuman informasinya di bawah ini.

Jusuf Hamka membagikan video dirinya melihat pembukaan tol Cisumdaw sebulan lalu. Video tersebut diketahui diambil pada 15 April lalu.

“Iya nih, 15 April 2023 jam 12.30,” jawab Jusuf Hamka.

“Berarti tol Cisumdawu dari Seksi 1 sampai Seksi 6 sudah selesai ya?, tanyanya.

“Insya Allah selesai,” jawab Jusuf Hamka.

“Itu pembiayaan pakai uang negara Pak?,” tanyanya.

“Uang negara-negara, pale lu pakai uang negara,” jawab Jusuf.

Terus pakai uang dari mana dong? Pakai Bank?,” tanyanya.

Baca Juga:Perumahan Pondok Indah Townhouse Rumah Mewah Mulai Rp 6 MArti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Perhitungan Primbon

“Ehh pakai Bank. Mbak memang kalau pakai Bank itu uang negara? Cerdas dong cerdas,” kata Jusuf Hamka.

“Alhamdulillah ini nggak pakai uang Bank,” jelasnya.

0 Komentar