Tempat Aesthetic Yang Ada di Bandung

0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Aesthetic Spot foto menjadi salah satu hal yang dicari wisatawan saat mengunjungi objek wisata.

Selain diabadikan sebagai kenangan, berfoto di tempat wisata juga menjadi kebutuhan konten media sosial.

Nah, Bandung sendiri memiliki beberapa tempat wisata yang menawarkan spot foto estetik yang Instagramable dan sedang trending di media sosial.

Baca Juga:Perumahan Pondok Indah Townhouse Rumah Mewah Mulai Rp 6 MArti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Perhitungan Primbon

Bukan hanya sebagai tempat pertemuan dengan teman-teman. Anda juga bisa mengajak keluarga ke beberapa dari kelima kafe tersebut.

1. Sun Date Moon Cafe

Tempat Aesthetic Sun Date Moon Cafe menghadirkan dua rasa dari dua wilayah, yaitu “Sun” dengan nuansa Timur Tengah dan “Moon” dengan nuansa Yunani.

Di sini Anda benar-benar dapat merasakan suasana tropis dari dalam hingga pasir putih di luar.

Sun Date Moon terletak di Sukarasa, Kecamatan Sukasark, Kota Bandung.

Sun Date Moon buka dari jam 11 pagi sampai jam 8 malam.

2. La Breeze

Tempat Aesthetic The Breeze menawarkan suasana oriental. Busur dan warna coklat muda mendominasi.

Anda bisa memilih tempat untuk “ngopi”, bisa di dalam ruangan, dekat kolam renang, di luar atau di atap.

The Breeze terletak di Kecamatan Pasir Kalik, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. The Breeze Café buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

3. Mercusuar Cafe & Resto

Tempat Aesthetic Mercusuar Cafe & Resto terus menjadi tempat pertemuan yang populer. Ada langit-langit bertema kastil di sini yang membawa Anda ke dalam kisah Harry Potter.

Baca Juga:Isu Perselingkuhan Syahnaz Yang Terkuak Ke PublikHayley Atwell Penayangan perdana dunia Impossible 7 di Spanish Steps di Roma 

Mercusuar Cafe & Resto terdiri dari lima lantai. Pada malam hari terdapat suasana yang indah dengan lampu-lampu yang bersinar dalam berbagai warna.

0 Komentar