Perumahan Pondok Indah Townhouse Rumah Mewah Mulai Rp 6 M

Perumahan Pondok Indah Townhouse Rumah Mewah Mulai Rp 6 M
Perumahan Pondok Indah Townhouse Rumah Mewah Mulai Rp 6 M
0 Komentar

sumedangekspres – Pondok Indah Townhouse adalah hunian persembahan dari Pondok Indah Group yang berkantor di Jl. Deplu Raya No.3, RT.9/RW.12, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Indonesia.

Mengusung konsep apartemen mewah bergaya resort dengan aksen asri dan hijau. Dengan hanya 37 unit, apartemen ini lebih eksklusif dan private.

Hunian ini adalah hunian yang seharusnya Anda miliki, karena selain desainnya yang mewah, lokasinya yang strategis dekat dengan beberapa tempat umum dan fasilitas hunian yang terjangkau akan membuat Anda dan keluarga semakin betah berada di Pondok Indah Townhouse. Spesifikasi dan Fasilitas Townhouse Pondok Indah.

Baca Juga:Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Perhitungan PrimbonIsu Perselingkuhan Syahnaz Yang Terkuak Ke Publik

Tipe Bluebell merupakan rumah 3 lantai dengan luas bangunan 297-394 m², kavling 152-293 m² dan berbagai fasilitas seperti 4 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, 3. carport. , jalan masuk 2 mobil, listrik 3500 VA dan taman.

Tipe Narciso merupakan tipe rumah yang terdiri dari 4 lantai, luas bangunan 336 m², luas tanah 138 m² dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti 5 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, 3 carport, 2 jalan masuk, listrik 3500 VA . dan taman.

Tipe Cattleya merupakan tipe rumah yang terdiri dari 4 lantai dengan luas bangunan 373-376 m², kavling 149 m² dan berbagai fasilitas seperti 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang tamu, dapur, 3 gorden. , 2 mobil, listrik 3500 VA dan taman. Tipe Amaryllis merupakan tipe rumah yang terdiri dari 4 lantai, luas bangunan 408 m², sebidang tanah seluas 182-304 m² dan berbagai fasilitas seperti 5 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, 3. mobil, 2 mobil, listrik 3500 VA, dan taman

Fasilitas Townhouse Pondok Indah

Pondok Indah Townhouse dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang menunjang gaya hidup modern dan kenyamanan penghuni serta memenuhi kebutuhan hidup seluruh penghuni. Apartemen yang menawarkan keamanan dan kenyamanan penghuni ini memiliki elevator tersendiri di setiap apartemen, teknologi smart home system, taman yang luas dan nyaman, serta sistem keamanan 24 jam dengan gerbang yang selalu menjamin keamanan penghuni.

0 Komentar