Perumahan Pondok Indah Townhouse Rumah Mewah Mulai Rp 6 M

Perumahan Pondok Indah Townhouse Rumah Mewah Mulai Rp 6 M
Perumahan Pondok Indah Townhouse Rumah Mewah Mulai Rp 6 M
0 Komentar

Petunjuk arah ke Pondok Indah Townhouse

Pondok Indah Townhouse berlokasi strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum yang dapat diakses dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. 150m dari Main Road, 200m dari Pondok Pinang Center dan 5 menit dari Outer Ring Road. Tol JORR ke Bandara, 3,7 km ke Terminal Pondok Pinang, 3,1 km ke Terminal Lebak Bulus, 2,5 km ke MRT Lebak Bulus.

Tentang Pondok Indah Group

Didirikan pada tahun 1972, Pondok Indah Group telah tumbuh menjadi salah satu pengembang real estat terbesar di Indonesia dan telah berhasil mengembangkan lahan seluas 460 hektar menjadi kawasan perumahan dan komersial paling bergengsi di Indonesia. Es ist right, dass dieser Entwickler ein Büro an der Plaza Pondok Indah 2, Jalan Metro Duta Niaga Block B5, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.3/RW.14, Pd. ĉapelo. Pinang, Kec. Kby. Lama, Süd-Jakarta-Stadt, Sonderhauptstadtregion Ĝakarto 12310.

Dienstleistungen rund um Pondok Indah Townhouse
Krankenhäuser kuras ĉe Pondok Indah Townhouse

Baca Juga:Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Perhitungan PrimbonIsu Perselingkuhan Syahnaz Yang Terkuak Ke Publik

Das Pondok Indah Townhouse liegt 1.9 km vom Rs Dr. Suyoto Pusrehab Kemhan, 2 km vom Pondok Indah Hospital – Pondok Indah, 2.1 km vom Hospital Dr. Suyoto, 5.6 km de Mayapada Hospital South Jakarta (MHJS) kaj 5.8 km de Fatmawati General Hospital entfernt.

Pusat pendidikan di sekitar Pondok Indah Townhouse

Pondok Indah Townhouse terletak 750 m dari SD Bakti Mulya 400, 900 m dari SMP Negeri 87 Jakarta Selatan, 1,2 km dari Sekolah Kristen Raffles, 2 km dari SMK MKY 1 Jakarta, 2,6 km dari Sekolah Kristen Tirtamarta – BPK Penabur Pondok Indah dan 7 km ke Jakarta Intercultural School, 3 km ke Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti.

Pusat perbelanjaan di sekitar Pondok Indah Townhouse

Pondok Indah Townhouse berjarak 2,6 km dari Pondok Indah Mall 3, 3,1 km dari Hartono Pondok Indah, 4,7 km dari Mal Gandaria City, 5,7 km dari Poins From Mall Simatupang, 5,9 km dari Pasar Mayestik, dan 6 km dari Blok M Plaza.

Lebih banyak fasilitas di sekitar Pondok Indah Townhouse

Selain fasilitas dan akses yang dekat ke berbagai tempat, Anda juga dimanjakan dengan hiburan di dekat Pondok Indah Townhouse yaitu 6,4 km ke M Bloc Space, 7,4 km ke COMO Park, 8,2 km ke Padang Golf Pangkalan Jat, 8,4 km ke GBK City hingga hutan

0 Komentar