Hp Nokia Satu Jutaan Nokia C21 Plus Spesifikasi Bisa Diadu

Hp Nokia Satu Jutaan Nokia C21 Plus Spesifikasi Bisa Diadu
(Nokia C21 Plus/Foto: Web Official Nokia )
0 Komentar

5. Kamera:

Nokia C21 Plus dilengkapi dengan sistem kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 8MP dan kamera kedalaman 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 5MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie yang baik dan melakukan panggilan video.

6. Baterai: Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas Li-Ion 4000/5050 mAh yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan penggunaan yang normal, baterai Nokia C21 Plus dapat bertahan sepanjang hari.

7. Penyimpanan:

Baca Juga:Celana Cutbray Jeans Kembali Menjadi Trend Ini Baju yang Cocok dengan Celana Cutbray Masa KiniFans Idol Korea Sudah Tidak Asing dengan Roleplay! Ini Perbedaan Roleplay Online dan Rumah-rumahan

Menyediakan penyimpanan internal sebesar 32GB 2GB RAM, 32GB 3GB RAM, 64GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM eMMC 5.1, yang dapat diperluas melalui slot kartu microSDXC.

Pengguna dapat dengan mudah menyimpan foto, video, dan aplikasi favorit mereka tanpa khawatir kehabisan ruang.

8.Konektivitas:

Ponsel ini mendukung jaringan 4G, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Nokia C21

Plus juga dilengkapi dengan slot dual SIM, memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM dalam satu perangkat.

Meskipun tidak menawarkan fitur canggih seperti ponsel flagship, namun ponsel ini memberikan nilai yang baik dengan harga yang terjangkau.

Dengan keandalan merek Nokia dan fitur-fitur yang cukup lengkap, ponsel ini cocok untuk mereka yang mencari ponsel dengan kinerja yang memadai tanpa menguras dompet.

0 Komentar