Hp Nokia Satu Jutaan Nokia C21 Plus Spesifikasi Bisa Diadu

Hp Nokia Satu Jutaan Nokia C21 Plus Spesifikasi Bisa Diadu
(Nokia C21 Plus/Foto: Web Official Nokia )
0 Komentar

sumedangekspres – Nokia C21 Plus adalah perangkat seri C Nokia yang tidak berhenti di situ.

Ponsel ini menawarkan daya tahan khas dalam desain ramping dan dilengkapi standar dengan pembaruan keamanan triwulanan selama dua tahun.

Layar 6,5 inci yang memukau sempurna untuk apa yang ditawarkan smartphone – streaming, swiping, scrolling, dan berbagi di sofa atau saat bepergian.

Baca Juga:Celana Cutbray Jeans Kembali Menjadi Trend Ini Baju yang Cocok dengan Celana Cutbray Masa KiniFans Idol Korea Sudah Tidak Asing dengan Roleplay! Ini Perbedaan Roleplay Online dan Rumah-rumahan

Dan dengan masa pakai baterai luar biasa yang bertahan selama berhari-hari dengan sekali pengisian daya, Anda dapat melakukan lebih banyak hal yang Anda sukai, lebih lama.

Nokia, perusahaan yang terkenal dengan keandalan dan ketahanan produk-produknya, kembali memperkenalkan ponsel terbarunya, yaitu Nokia C21 Plus.

Merupakan penerus dari Nokia C21, ponsel ini menawarkan sejumlah pembaruan dan peningkatan yang akan memikat pengguna dengan fitur-fitur terbaiknya.

Nokia C21 Plus hadir dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan performa baik tanpa harus menguras dompet.

Pada bulan Juni 2023, harga Nokia C21 Plus diperkirakan berkisar antara dari Rp 1.499.000,00, tergantung pada pengecer dan lokasi pembelian.

Spesifikasi Nokia C21 Plus

1. Desain:

Nokia C21 Plus memiliki desain yang simpel dan elegan dengan bodi plastik yang kokoh. Ponsel ini memiliki dimensi164.8 x 75.9 x 8.6 mm (6.49 x 2.99 x 0.34 in) dan bobot 178 g or 191 g (6.28 oz) menjadikannya nyaman digenggam dan mudah dibawa-bawa.

2. Layar:

Ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6.52 inches, 102.6 cm2 (~82.1% screen-to-body ratio)i dengan resolusi HD+. Layar tersebut memberikan tampilan yang jernih, warna yang akurat, dan sudut pandang yang baik.

3. Performa:

Baca Juga:Cafe In Coffee Suguhkan Pemandangan Tol Cisumdawu Tempatnya Aesthetic dan Cozy AbisHarga HP Nokia Terbaru Juni 2023 dari 5 HP Terbaik Milik Nokia yang Mengejar Kejayaan dalam Industri Ponsel Kembali

Nokia C21 Plus ditenagai oleh prosesor quad-core Unisoc SC9863A, yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Meskipun tidak termasuk dalam kategori ponsel flagship, prosesor ini cukup mampu untuk menjalankan tugas-tugas sehari-hari dan aplikasi-aplikasi umum dengan lancar.

4. Sistem Operasi: Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 (edisi Go).

Android Go adalah versi Android yang dioptimalkan untuk perangkat dengan spesifikasi yang lebih rendah, sehingga memberikan pengalaman yang lancar meskipun dengan sumber daya yang terbatas.

0 Komentar