Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Ternyata Sudah 2 Kali Ketahuan

Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Ternyata Sudah 2 Kali Ketahuan
Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (kolase/instagram)
0 Komentar

Namun, setelah berdamai dengan Lady Nayoan, tampaknya Syahnaz belum belajar dari kesalahannya dan justru mengulangi perilaku yang sama lagi.

Empat bulan setelah permintaan maaf pertama, Syahnaz kedapatan berselingkuh lagi dengan Rendy Kjaernett yang diketahui oleh Lady Nayoan.

Menurut penjelasan Syahnaz, ia telah memblokir semua komunikasi dengan Rendy di media sosial, termasuk menghapus aplikasi ojek online yang digunakan untuk berkomunikasi dengan Rendy.

Baca Juga:Jelang Pengoperasian Penuh, Simak Tarif Terkini Jalan Tol CisumdawuAlasan Dan Penyebab Anak Kecanduan Bermain Roleplay

Suami Syahnaz mengancam bahwa jika kejadian serupa terulang lagi, ia akan meninggalkan Syahnaz beserta anak-anak mereka.

“Aku udah block WhatsApp, Instagram, nomer telepon, aplikasi Gojek di hp aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin, aku tidak memiliki kontak atau interaksi apapun dengan Rendy,” ujar Syahnaz.

“Jeje juga sudah memperingatkanku dengan sangat keras agar tidak terulang lagi, dan aku tidak ingin hal itu terjadi,” lanjutnya.

Sayangnya, perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett kembali terjadi, hingga akhirnya Lady Nayoan tidak tahan dan mengungkap semuanya di media sosial.

0 Komentar