Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Ternyata Sudah 2 Kali Ketahuan

Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Ternyata Sudah 2 Kali Ketahuan
Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (kolase/instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ternyata sudah 2 kali ketahuan.

Ternyata, keberadaan hubungan gelap antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett telah terbongkar dua kali.

Syahnaz Sadiqah, seorang artis yang tengah menjadi sorotan publik, telah terlibat dalam perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, demikian yang diungkapkan oleh istri Rendy, Lady Nayoan, melalui cerita di akun Instagramnya.

Baca Juga:Jelang Pengoperasian Penuh, Simak Tarif Terkini Jalan Tol CisumdawuAlasan Dan Penyebab Anak Kecanduan Bermain Roleplay

Setelah penyelidikan lebih lanjut, ternyata hubungan gelap mereka telah terbongkar pada tahun 2022 yang lalu.

Lady Nayoan membagikan tangkapan layar percakapan antara Syahnaz dan dirinya, di mana Syahnaz meminta maaf atas perilaku menyedot suami orang yang dilakukannya.

Dalam percakapan tersebut, Syahnaz terlihat bingung tentang bagaimana harus menjelaskan situasinya dengan Rendy yang telah diketahui oleh Lady.

Ia pun meminta maaf karena telah mengecewakan Lady Nayoan.

“Ka Lady, kakak udah tahu juga semua sekarang, aku juga bingung mau jelasin apalagi yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama ka Lady buat semuanya,” ujar Syahnaz dalam pesan yang dibagikan oleh Lady Nayoan pada Rabu (21/6/2023).

Lady Nayoan, sebagai istri sah Rendy Kjaernett, mendesak agar hubungan antara Syahnaz dan suaminya tidak berlanjut setelah permintaan maaf tersebut.

Percakapan tersebut terjadi pada tanggal 8 September 2022, dan setelah itu Syahnaz dan Lady telah berdamai dan bahkan syuting bersama pada tanggal 11 September.

Lady Nayoan juga memaafkan permintaan maaf dari Syahnaz dan mempercayakan hubungannya dengan Rendy Kjaernett.

Baca Juga:Apasih Arti Dari Mimpi Suami Selingkuh Menurut Islam? Inilah Beberapa PenjelasannyaNol Kasus Rabies, Pemda Provinsi Jabar Tetap Waspada

Terlebih lagi, pada saat itu Lady sedang hamil, sehingga ia tidak ingin memperpanjang masalah dan hanya fokus pada kesehatannya.

“Aku maafin dan 11 September kita masih syuting bareng, aku dan suaminya pun jadi cameo di judul itu,” kata Lady Nayoan.

“Aku maafin karena aku percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil dan aku memang ngga mau terlau panjang karena fokus dengan kesehatan kehamilanku saat itu,” ujarnya.

0 Komentar