Rekomendasi Film Indonesia Komedi Gratis, Nonton Hanya Lewat Layar Handphone Sudah Dapat Resolusi 4K

Rekomendasi Film Indonesia Komedi Gratis, Nonton Hanya Lewat Layar Handphone Sudah Dapat Resolusi 4K
Rekomendasi Film Indonesia Komedi Gratis, Nonton Hanya Lewat Layar Handphone Sudah Dapat Resolusi 4K (Freepik/Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Film Indonesia Komedi Gratis, Nonton Hanya Lewat Layar Handphone Sudah Dapat Resolusi 4K.

Komedi memang menjadi salah satu genre film yang sangat disukai oleh banyak penonton.

Beberapa alasan mengapa film komedi menjadi pilihan yang populer adalah Film komedi memberikan hiburan yang santai dan ringan.

Baca Juga:Berikut HP Nokia Terbaru 2022 Dan Harganya Untuk Bermain Game Settingan Rata Kanan, Rekomendasi Android Dengan Spesifikasi GaharResep Mie Kocok Bandung Dengan Rasa Yang Sangat Khas, Dijamin Pasti Ketagihan!

Penonton tidak perlu terlalu memikirkan alur cerita yang rumit atau misteri yang kompleks. Mereka bisa langsung menikmati aksi lucu dan menghibur dari karakter karakter dalam film tersebut.

Menonton film komedi adalah cara yang bagus untuk melepaskan stres dan mencairkan suasana. Gelak tawa yang ditimbulkan oleh kejenakaan di layar bisa menjadi penyegar bagi pikiran dan perasaan kita.

Film komedi cocok ditonton dalam berbagai situasi. Baik saat sedang bersama keluarga di rumah, menghabiskan waktu luang, atau saat ingin merasakan kebahagiaan dalam suasana yang tidak sedang menyenangkan. Mereka memberikan hiburan yang bisa dinikmati tanpa harus terlalu serius.

Inilah judul film yang bisa kamu tonton bersama keluargamu dirumah :

Cek Toko Sebelah (2016)

Sinopsis sekilas : Erwin (Ernest Prakasa) menikmati hidup dengan karir gemilang di usia muda dan kekasih cantik yang tidak terlalu sukses, Natalie (Gisella Anastasia).

Keadaan menjadi rumit ketika Koh Afuk (Chew Kin Wah), yang sedang dalam kondisi kesehatan yang buruk, ingin mewariskan toko kelontongnya kepada anak kesayangannya, Erwin.

Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko), kakak Erwin, geram jika dihubungi. Sebagai anak sulung yang lebih peduli pada orang tuanya, Yohan menilai dirinya dan istrinya Ayu (Adinia Wirasti) paling cocok untuk meneruskan bisnis tersebut. Sayangnya, Koh Afuk sulit mempercayai Yohan yang selalu memberontak.

My Stupid Boss (2016)

Sinopsis sekilas : Diana (Bunga Citra Lestari) yang baru pindah ke Kuala Lumpur, Malaysia, mengikuti suaminya Dika (Alex Abbad). Muak dengan rutinitas menganggur di apartemennya selama tiga bulan, Diana memutuskan untuk mencari pekerjaan.

Baca Juga:Rekomendasi Masakan Sunda Komplit Khas Dari Provinsi Jawa Barat, Apakah Makanan Favoritmu Termasuk Kedalam Daftar?Ternyata Bukan Kali Pertama Syahnaz Sadiqah Selingkuh? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Dika yang kebetulan teman kuliah Bossman (Reza Rahadian) saat berada di Amerika, langsung merekomendasikan Diana untuk bekerja di perusahaannya. Untuk sementara dia pikir dia akan nyaman dengan orang Indonesia.

0 Komentar