Speda Listrik Pacific Ramah Lingkungan Harga Rp 6 Juta

Speda Listrik Pacific Ramah Lingkungan Harga Rp 6 Juta
Speda Listrik Pacific Ramah Lingkungan Harga Rp 6 Juta
0 Komentar

sumedangekspres – Speda Listrik Pacific atau disebut juga sepeda listrik (e-bikes) adalah kendaraan khusus roda dua yang dilengkapi dengan perangkat mekanis berupa motor listrik.

Pacific sebagai salah satu produsen sepeda dalam negeri telah merilis berbagai macam sepeda. Ini juga termasuk e-bikes atau e-bikes, yang tersebar luas di banyak kalangan.

Speda Listrik Pacific Desainnya tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga menarik dan sederhana, serta harganya yang murah dibandingkan dengan harga sepeda motor biasa. Pacific menampilkan sepeda listrik mulai dari harga $5 juta hingga $10 tergantung kapasitas dan model yang ditawarkan.

Baca Juga:Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Untuk Orang DewasaBanyak Yang Tidak Tau Apa Itu Job Fair, Berikut Penjelasannya

Peraturan bagi pengguna sepeda listrik berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 45 Tahun 2020 tentang Kendaraan Bermotor Listrik Tertentu. Pengaturan tambahan tentang sepeda listrik dapat ditemukan dalam Permenhub No. 45 Tahun 2020, yang berlaku untuk kendaraan tertentu yang digerakkan oleh motor listrik.

Sepeda listrik adalah kendaraan roda dua tertentu yang dilengkapi dengan alat mekanik berupa motor listrik. Begitu juga skuter listrik, tail lift, unicycles dan scooter.

Tepatnya, sepeda listrik Pacific yang mereka minati adalah yang berkisaran di harga Rp6 jutaan.

Perlu diketahui Pacific Bike’> Pacific Bike memiliki tujuh series sepeda listrik dengan spesfikasi dan harga yang berbeda-beda.

Sepeda buatan lokal yang berpusat di Semarang, Jawa Tengah ini memang memproduksi beragam jenis sepeda, mulai dari sepeda balap, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda anak, hingga sepeda listrik.

 

0 Komentar