Spesifikasi Harga Hendphone Nokia Terbaru

Spesifikasi Harga Hendphone Nokia Terbaru
Spesifikasi Harga Hendphone Nokia Terbaru(Rahish Rahish)
0 Komentar

Tidak hanya itu, jeroan HP ini juga mumpuni di kelasnya. Nokia C300 bukan tanpa minus. Ketiadaan teknologi pengisian cepat, sensor kompas, dan NFC jadi catatan HP ini. Di Amerika Serikat, Nokia C300 dijual mulai dari 139,9 dolar AS (setara Rp2 jutaan).

3. Nokia c21 plus

Hp Nokia terbaru yang terbilang masih fresh adalah nokia 21 plus Karena hp ini dirilis ke Indonesia akhir November 2022, jadi masih oke untuk digunakan di 2023. Nokia C21 Plus sendiri di rancang sebagai hp tangguh dengan daya tahan lebih lama dan diuji secara ketat dalam hal kekuatan. Nokia C21 Plus hadir dengan layar berukuran 6.5 inci yang memiliki resolusi HD+. Nokia juga menawarkan update keamanan kuartalan selama dua tahun juga teknologi penguncian dengan sidik jari dan AI wajah memastikan Nokia C21 Plus tetap aman, dari luar dan dalam. Nokia C21 plus sendiri dipasarkan  Rp 1,3 jutaan.

4. Nokia XR21

Nokia XR21 dikenalkan  pada Mei 2023. Durabilitas adalah hal yang paling diunggulkan dari HP ini. Pasalnya, dengan sertifikasi IP68 dan IP69K, Nokia XR21 tidak hanya bisa diajak menyelam. Namun, ia juga tahan terhadap benturan ke permukaan beton, serta dapat beroperasi di kondisi ekstrem. Kondisi ekstrem seperti lingkungan dengan suhu tinggi dan tekanan udara tinggi.

Baca Juga:Spesifikasi Motor Listrik Vespa ElettricaInovasi Cegah “Stunting”, Jawa Barat Terapkan Aplikasi Elsimil 2.0

HMD juga mengklaim bahwa Nokia XR21 merupakan ponsel yang ramah lingkungan. Tentu saja, aluminium daur ulang digunakan sebagai bahan rangka. Untuk mendukung penggunaan ponsel dalam jangka panjang. Di Eropa, Nokia XR21 dijual 570 euro (sekitar Rp9,2 juta).

5. Nokia C02

Nokia terus rajin merilis produk terbarunya. Salah satunya adalah Nokia C02 yang diluncurkan pada Februari 2023. Nokia C02 ini merupakan ponsel entry level dengan fitur basic. Anda bisa tahu dari sistem operasi yang dijalankannya, yaitu Android 12 Go Edition. Sistem Android memang cocok untuk ponsel low-end guna mendukung performa yang optimal. Dari segi desain, ponsel ini terlihat sangat simpel, karena terdapat modul kamera di belakang. Bagian depan memiliki rangka yang agak tebal. Harga nokia co2 mencangkup sekitar Rp1.204.400.

0 Komentar