Spesifikasi Harga Hendphone Nokia Terbaru

Spesifikasi Harga Hendphone Nokia Terbaru
Spesifikasi Harga Hendphone Nokia Terbaru(Rahish Rahish)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga Hendphone Nokia, nokia pernah menjadi handphone terlaris karena kecanggihannya di Indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu, Nokia sempat melempem karena banyaknya vendor smartphone bermunculan ke permukaan. kini Nokia sudah kembali dan berusaha mencapai puncak kejayaannya kembali dengan memperkenalkan berbagai produk terbarunya.

Harga Hendphone Nokia. Buktinya, saat ini kita bisa menemukan banyak ponsel Nokia terbaru dengan sistem operasi Android. Kualitas ponsel Nokia memang tidak sebaik provider lain. Pasalnya, Nokia selalu dikenal sebagai ponsel yang handal dan tahan lama. Dan yang pasti, harga hp Nokia dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Hendphone Nokia, Jadi cocok nih untuk kamu yang punya dana terbatas. Jika tertarik, kamu bisa memiliki salah satu dari hp Nokia Android keluaran terbaru tersebut, karena sudah resmi rilis di Tanah Air. Berikut harga nokia beserta sefesifikasinya, yu kita pahami sebelum membeli!

1.Nokia c12

Baca Juga:Spesifikasi Motor Listrik Vespa ElettricaInovasi Cegah “Stunting”, Jawa Barat Terapkan Aplikasi Elsimil 2.0

Nokia c12 merupakan handphone terbaru, Hp yang rilis bulan Mei 2023 ini menyasar bagi para pengguna baru dengan harga banderol yang cukup terjangkau.Ponsel Nokia ini berjalan dengan sistem operasi Android Go yang terutama digunakan pada ponsel dengan data standar dan tidak membutuhkan memori yang besar. Nokia C12 memiliki layar seluas 6,3 inci dan beresolusi HD Plus.

Sedangkan untuk kamera, terdapat kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel dengan LED flash. Penyimpanan internal 64GB, tetapi tidak ada penyimpanan eksternal yang disertakan. Dari segi performa, Nokia C12 memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh dan daya pengisian 5 W. Nokia C12 sendiri dipasarkan  Rp 1,3 jutaan.

2. Nokia c13

Membeli smartphone setiap tahun bagi sebagian orang adalah pemborosan. Oleh sebab itu, golongan orang seperti itu akan cocok jika memakai HP seperti Nokia C300. HP kelas entri ini diklaim Nokia punya reliabilitas yang tinggi. Artinya, HP ini bisa dipakai untuk jangka panjang. Alasannya karena Nokia C300 mengantongi sertifikasi tahan debu dan percikan air (IP52). Dengan begitu, ia akan terjamin kendati terkena cipratan air.

0 Komentar