Pinter Banget! Selain Chat Gojek, Kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di Telegram Juga Diungkap Lady Nayoan

Pinter Banget! Selain Chat Gojek, Kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di Telegram Juga Diungkap Lady Nayoan
Selain Chat Gojek, Kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di Telegram (kolase instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Selain percakapan di aplikasi Gojek, Lady Nayoan menemukan pesan-pesan mesra antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di aplikasi Telegram: “Hai sayang”.

Lady Nayoan tidak pernah menduga bahwa perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett berlangsung selama hampir satu tahun.

Lady Nayoan menemukan pesan-pesan tersebut secara tidak sengaja sekitar September tahun sebelumnya di ponsel Rendy.

Baca Juga:Raffi Ahmad Pernah Sebut Penikahan Syahnaz Sadiqah Akan Terkena GejolakGubernur Ridwan Kamil – Menko Ekonomi Cek Progres Terakhir

Saat itu, Lady terbangun dan melihat suaminya tidur sambil memegang ponsel. Ketika dia membuka aplikasi Telegram, dia terkejut melihat pesan-pesan mesra antara Syahnaz dan Rendy.

Kejadian tersebut membuat Lady marah dan segera membangunkan Rendy yang sedang tertidur di sofa. Rendy meminta maaf dan mengakui perbuatannya yang salah, namun perselingkuhan mereka tetap berlanjut.

Lady sendiri sudah memutuskan untuk bercerai dari Rendy. Bahkan, dia telah meninggalkan rumah bersama ketiga anaknya.

Keputusan ini diambil Lady sejak awal, dan dia mengumumkannya melalui postingan di media sosial. Lady keluar rumah karena ingin mencari ketenangan.

Rendy hanya mencari anak bungsunya, sementara Lady membawa mereka bersamanya.

Lady menyatakan bahwa dia tidak lagi memberikan maaf kepada Rendy. Jika kasus ini berlanjut ke pengadilan, dia tidak akan melakukan mediasi dengan Rendy.

Dia mengungkapkan bahwa tidak ada ruang untuk berdamai, bahkan jika keluarga Syahnaz dan Rendy berusaha mendamaikan mereka.

Keputusan Lady untuk tidak bermediasi dan melanjutkan proses hukum ini akan tetap teguh, karena sejak Februari dia memberi waktu kepada Rendy untuk berubah, tetapi tidak ada perubahan yang terjadi.

Baca Juga:Aktivitas Rendy Kjaernett Jadi Sorotan Setelah Diisukan Selingkuh Dengan Syahnaz Shadiqah, Netizen : Mukanya Setebal Batako 3 LapisJeje Govinda & Syahnaz Shadiqah Tetap Mesra Seolah Tidak Terganggu Dengan Isu Perselingkuhan, Settingan kah?

Lady Nayoan sudah memutuskan untuk tidak memberikan maaf lagi kepada Rendy. Jika kasus ini berlanjut ke pengadilan, dia tidak akan menerima mediasi dengan Rendy.

Keputusan Lady ini didasarkan pada fakta bahwa sejak bulan Februari dia telah memberi kesempatan kepada Rendy untuk berubah, namun tidak ada perubahan yang terjadi.

0 Komentar