Aktivitas Rendy Kjaernett Jadi Sorotan Setelah Diisukan Selingkuh Dengan Syahnaz Shadiqah, Netizen : Mukanya Setebal Batako 3 Lapis

Aktivitas Rendy Kjaernett Jadi Sorotan Setelah Diisukan Selingkuh Dengan Syahnaz Shadiqah, Netizen : Mukanya Setebal Batako 3 Lapis
Aktivitas Rendy Kjaernett Jadi Sorotan Setelah Diisukan Selingkuh Dengan Syahnaz Shadiqah, Netizen : Mukanya Setebal Batako 3 Lapis (kolase instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Aktivitas Rendy Kjaernett jadi sorotan setelah diisukan selingkuh dengan Syahnaz Shadiqah, netizen menyebutkan “Mukanya Setebal Batako 3 Lapis”.

Kegiatan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett akhirnya terungkap setelah isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah menjadi perbincangan hangat.

Rendy Kjaernett muncul di hadapan publik setelah istri sahnya, Lady Nayoan, mengungkapkan dugaan perselingkuhan tersebut.

Baca Juga:Jeje Govinda & Syahnaz Shadiqah Tetap Mesra Seolah Tidak Terganggu Dengan Isu Perselingkuhan, Settingan kah?Hal – Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Sepeda Listrik Bekas

Kehadiran Rendy Kjaernett di tempat publik ini langsung menarik perhatian. Ekspresi wajahnya dikatakan tidak menunjukkan rasa bersalah setelah tabiatnya diungkap oleh sang istri. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram @bundsthetic pada Jumat (23/6/2023).

Video dalam unggahan tersebut menampilkan Rendy Kjaernett sedang duduk di sebuah food court di mal yang diduga berada di Kelapa Gading.

Dia terlihat sedang berbincang dengan seorang rekannya.

Pada pandangan pertama, tidak ada yang aneh dengan penampilan Rendy Kjaernett saat itu. Namun, beberapa netizen justru menyoroti ekspresi wajahnya.

Mereka menganggap bahwa Rendy Kjaernett tampil tanpa rasa bersalah meskipun telah ketahuan menjalin perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Di sisi lain, keberadaan Syahnaz Sadiqah dalam isu dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett juga menjadi sorotan.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Syahnaz masih aktif dalam kegiatan syuting sinetron Kesetiaan Janji Cinta yang tayang di RCTI.

Hal ini diungkapkan dalam unggahan Instagram story dari akun @dhoblenk pada Kamis (22/6/2023).

Baca Juga:Simak Arti dan Makna Coldplay, Band Rock Asal Inggris yang Fenomenal8 Rekomendasi Film Indonesia 2021 Terbaik dan Terpopuler

Dalam unggahan tersebut, terdapat foto Syahnaz bersama Bunga Zainal dan kru sinetron tersebut.

Syahnaz terlihat tersenyum dan mengenakan pakaian berwarna pink yang dipadukan dengan celana putih.

Foto tersebut diambil pada hari terakhir Bunga Zainal berperan sebagai Meira dalam sinetron tersebut.

Selain itu, dalam unggahan berikutnya, akun tersebut juga membagikan potret Syahnaz sedang berakting bersama Cahaya Kamila.

Syahnaz terlihat mengenakan baju berwarna pink dan celana jeans putih. Akun tersebut juga menyertakan tagar untuk akun milik Syahnaz.

0 Komentar