8 Rekomendasi Film Indonesia 2021 Terbaik dan Terpopuler

8 Rekomendasi Film Indonesia 2021 Terbaik dan Terpopuler
8 Rekomendasi Film Indonesia 2021 Terbaik dan Terpopuler (credit: imdb.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 8 rekomendasi Film Indonesia 2021 terbaik dan terpopuler untuk kamu jadikan referensi tontonan yang asik.

Walaupun tahun 2021 sudah berlalu, namun ada saja dari kalian yang belum menonton berbagai film terbaik dan populer di tahun 2021.

Bagi KLovers yang sedang mencari film-film tersebut, ada loh daftar film Indonesia 2021 yang bagus dan populer.

Baca Juga:Rekomendasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana dan Biaya PembangunannyaDetoks Medsos Sambil Nostalgia Gunakan HP Nokia 5310 XpressMusic

Daftar film Indonesia 2021 ini juga memiliki berbagai genre kok. Kalian bisa menonton sebuah perjuangan seseorang dalam mendapatkan keadilan, hingga kisah cinta hingga kisah keluarga yang sangat menyentuh hati.

Nah, apa saja ya daftar film Indonesia 2021 tersebut? Untuk itu, berikut ini 8 daftar film Indonesia 2021 yang bagus dan populer serta sayang untuk dilewatkan.

1. YOWIS BEN FINALE

Penggemar film Indonesia wajib banget nonton YOWIS BEN FINALE.

Karena YOWIS BEN FINALE termasuk daftar film Indonesia 2021 yang cukup populer loh.

Melanjutkan season sebelumnya, YOWIS BEN FINALE hadir dengan kisah kocak Bayu dan kawan-kawannya tergabung dalam band bernama Yowis Ben.

Di mana sinopsis YOWIS BEN FINALE mengisahkan tentang masing-masing personil Yowis Ben yang menghadapi sejumlah persoalan.

Bayu mengalami masalah dengan percintaannya ketika ia bimbang memilih mantan atau gebetan baru.

Sementara, Nando tengah bimbang untuk pergi ke Amerika Serikat lantaran mendapat kesempatan ke sana.

Baca Juga:7 Rekomendasi Mie Kocok Paling Enak di BandungPerselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Ternyata Sudah 2 Kali Ketahuan

Dan Yayan tengah menunggu kelahiran anaknya. Secara keseluruhan film YOWIS BEN FINALE menjadi perjalanan akhir empat personil band yang terbentuk sejak SMA.

2. MAKMUM 2

Buat penggemar film horor Indonesia, MAKMUM 2 bisa jadi pilihan daftar film Indonesia 2021 kalian.

Karena MAKMUM 2 termasuk film bioskop terbaru 2021 yang wajib kalian tonton. Sementara itu MAKMUM 2 menjadi lanjutan dari season pertamanya.

Film MAKMUM 2 mengisahkan tentang Rini yang menghadapi kesedihan mendalam kehilangan orang-orang tersayang.

0 Komentar