Detoks Medsos Sambil Nostalgia Gunakan HP Nokia 5310 XpressMusic

Detoks Medsos Sambil Nostalgia Gunakan HP Nokia 5310 XpressMusic
Detoks Medsos Sambil Nostalgia Gunakan HP Nokia 5310 XpressMusic (Nokia)
0 Komentar

sumedangekspres – Detoks Medsos sambil nostalgia gunakan HP Nokia 5310 XpressMusic.

Generasi 90-an pasti sangat akrab sekali dengan HP Nokia 5310 XpressMusic ini.

Pasalnya Nokia 5310 XpressMusic ini adalah salah satu HP yang begitu populer dan menguasai pasar di Indonesia bahkan orang yang memilikinya akan merasa bangga.

Jika saat ini kamu ingin sedikit menghindari penggunaan Media Sosial atau dikenal dengan istilah Detoks Medsos, penggunaan HP Nokia 5310 XpressMusic ini mungkin bisa dijadikan alternatif.

Baca Juga:7 Rekomendasi Mie Kocok Paling Enak di BandungPerselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Ternyata Sudah 2 Kali Ketahuan

Dengan menggunakan Nokia 5310 XpressMusic sudah barang tentu kamu tidak bisa dengan mudah mengakses media sosial.

Hal ini juga bisa dijadikan sebagai sarana bernostalgia, kembali ke beberapa tahun yang lalu dimana kita masih sangat begitu muda.

Sebelum kamu melakukannnya, kami akan paparkan penjelasan mengenai Nokia 5310 XpressMusic ini.

Desain Nokia 5310 XpressMusic

Desain Nokia 5310 XpressMusic versi awal adalah ponsel gaya candybar yang keren dengan tombol pintasan musik di sebelah layar, dan merupakan salah satu ponsel teringan dengan ketebalan kurang dari 1cm.

Desain yang dirilis pada tahun 2020 tetap sama, dengan dimensi 123.7 x 52.4 x 13.1 mm. Layar Nokia 5310 Reborn masih menggunakan teknologi jadul dengan layar TFT beresolusi 240 x 320 piksel tanpa layar sentuh.

Layar berukuran 2,4 inci dengan rasio 4:3 dan resolusi QVGA. Dengan layar dan resolusi yang terbatas, Nokia 5310 XpressMusic Reborn tampaknya cocok sebagai ponsel kedua atau ketiga, bukan sebagai ponsel utama.

Bodi Nokia 5310 menggunakan bahan plastik atau polikarbonat. Bagian belakang bodi ponsel dapat dilepas untuk mengganti baterai dan memori eksternal.

Baca Juga:Jelang Pengoperasian Penuh, Simak Tarif Terkini Jalan Tol CisumdawuAlasan Dan Penyebab Anak Kecanduan Bermain Roleplay

Varian warna Nokia 5310 XpressMusic Reborn tetap sama, yaitu hitam merah dan putih merah.

Namun, ada perubahan pada tombol play/pause, next, dan previous yang sekarang berada di sebelah kanan layar. Sebelumnya, fitur ini ada di sebelah kiri layar.

Nokia 5310 XpressMusic Reborn masih menggunakan desain 12 tombol alfanumerik dan tombol navigasi lima arah.

0 Komentar