Detoks Medsos Sambil Nostalgia Gunakan HP Nokia 5310 XpressMusic

Detoks Medsos Sambil Nostalgia Gunakan HP Nokia 5310 XpressMusic
Detoks Medsos Sambil Nostalgia Gunakan HP Nokia 5310 XpressMusic (Nokia)
0 Komentar

Tombol ini mungkin tidak cocok untuk pengguna milenial atau generasi sekarang yang terbiasa dengan tombol qwerty.

Mengetik menggunakan tombol alfanumerik jauh lebih lambat dibandingkan tombol qwerty.

Kamera Nokia 5310 XpressMusic Reborn tetap menggunakan kamera VGA seperti seri sebelumnya, tetapi dilengkapi dengan LED Flash.

Namun, jangan berharap hasil jepretannya memiliki kualitas yang bagus. Kualitas kamera ini jauh kalah dibandingkan dengan kamera smartphone.

Baca Juga:7 Rekomendasi Mie Kocok Paling Enak di BandungPerselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Ternyata Sudah 2 Kali Ketahuan

Fitur kamera HP ini dapat melakukan zoom hingga empat kali, dan juga memiliki fitur kamera video, pengaturan kecerahan dan scene, burst mode, dan efek gambar.

Pengguna dapat menggunakan kamera ini untuk momen ‘nostalgia’ saja.

Nokia 5310 XpressMusic Reborn menggunakan chipset Mediatek MT6260A.

Meskipun tidak secerdas ponsel terkini, chipset ini cukup untuk mengoperasikan ponsel dengan model feature phone sederhana seperti Nokia 5310.

Kapasitas RAM 8MB dan penyimpanan internal 16MB juga cukup. Ponsel ini mendukung kartu microSD hingga 32GB.

Nokia 5310 Xpress Music Reborn memiliki fitur keunggulan berupa MP3 Player dan Radio FM dengan dual speaker stereo yang diklaim kuat di bagian depan ponsel.

Suara musik atau radio terdengar jelas melalui speaker ini. Namun, ponsel ini tidak mendukung aplikasi pemutar musik online seperti Spotify, JOOX, atau Youtube Music. Ponsel ini hanya dapat memutar musik dengan format MP3.

Kesimpulan dari Nokia 5310 Xpress Music Reborn adalah ponsel ini dapat membangkitkan nostalgia bagi pengguna yang pernah menggunakan versi sebelumnya.

Namun, secara keseluruhan, ponsel ini memiliki keterbatasan dalam hal fitur dan kualitas yang tidak sesuai dengan standar ponsel masa kini.

Baca Juga:Jelang Pengoperasian Penuh, Simak Tarif Terkini Jalan Tol CisumdawuAlasan Dan Penyebab Anak Kecanduan Bermain Roleplay

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Nokia 5310 Xpress Music Reborn adalah kapasitas baterai yang tangguh, yang memungkinkan ponsel ini bertahan dalam waktu yang lama dengan penggunaan normal.

Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang baik sebagai ponsel cadangan saat bepergian.

0 Komentar