Hal – Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Sepeda Listrik Bekas

Hal - Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Sepeda Listrik Bekas
Hal - Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Sepeda Listrik Bekas(Mark Ye)
0 Komentar

sumedangekspres – Harus Kamu Ketahui Sebelum, pada saat sekarang sepeda listrik semakin banyak diminati orang karena ramah lingkungan dan tidak menghasilkan emisi gas buang, sepeda listrik juga hemat biaya karena menggunakan daya listrik, selain itu sepeda listrik ini juga bisa digunakan untuk berolahraga dan berpergian jarak dekat, sepeda listrik ini ketika baterai penuh sepeda bisa bergerak tanpa harus mengayuhnya, namun ketika baterainya habis pengguna harus mengayuhnya.

Kamu ingin mempunyai sepeda listrik? tetapi budget kamu belum mencukupi untuk membeli sepeda listrik yang baru? tenamg kamu bisa membelinya yang bekas dan kualitasnya tidak kalah dengan sepeda listrik yang baru, namun ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum membeli sepeda listrik bekas.

Berikut adalah beberapa hal yang harus kamu perhatikan sembelum membelinya :

1. Cek garansi sepeda listrik

Saat kamu memilih sepeda listrik sebaiknya kamu menyempatkan untuk mengecek adanya garansi untuk komponennya, karena banyak komponen sepeda listrik yang sangat rawan mengali kerusakan.

2. Cek kondisi baterai

Baca Juga:Simak Arti dan Makna Coldplay, Band Rock Asal Inggris yang Fenomenal8 Rekomendasi Film Indonesia 2021 Terbaik dan Terpopuler

Pastikan untuk mengecek kondisi baterai sebelum kamu membeli sepeda listrik, karena baterai yang sudah terlalu tua atau sering digunakan kemungkinan tidak akan bertahan lama.

3. Cek kondisi sepeda listrik

Jangan lupa untuk mengecek kondisi sepeda listrik dari segi rangka, ban, pengereman, dan komponen lainnya apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak.

4.  Test drive sepeda listrik sebelum membelinya

Sebelum kamu membelinya pastikan untuk test drive terlebih dahulu karena dapat membantu kamu memeriksa kinerja dan kenyamanan sepeda listrik, serta mengetahui apakah ada masalah yang perlu diperbaiki atau tidak.

5. Periksa riwayat perawatan sepeda listrik

Pastikan sepeda listrik dirawat dengan baik dan tidak pernah mengalami kerusakan yang serius oleh pengguna sebelumnya.

Itulah beberapa tips memilih sepeda listrik yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya, semoga bermanfaat.

0 Komentar