Lirik dan Makna Lagu Rayuan Perempuan Gila – Nadin Amizah : Panggil Aku Perempuan Gila, Viral dan Trending di YouTube, Tiktok & Instagram

Lirik dan Makna Lagu Rayuan Perempuan Gila - Nadin Amizah : Panggil Aku Perempuan Gila, Viral dan Trending di YouTube, Tiktok & Instagram
Lirik dan Makna Lagu Rayuan Perempuan Gila - Nadin Amizah (tangkapan layar YT)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut adalah lirik dan makna lagu “Rayuan Perempuan Gila” yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah:

Lagu “Rayuan Perempuan Gila” yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah telah dirilis pada tanggal 23 Juni 2023 dan saat ini sedang menjadi tren di YouTube Music.

Dalam lagu ini, Nadin Amizah mengungkapkan ketakutannya akan ditinggalkan oleh orang yang dicintainya.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Capaian Positif Pertumbuhan Ekonomi Jabar dalam Lima Tahun TerakhirLady Nayoan Kebanjiran Endorse Usai Bongkar Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Nadin Amizah mengatakan, “Lagu ini mewakili ketakutanku sebagai seorang perempuan yang sering dianggap sulit dicintai,” seperti yang dikutip dari TribunKaltim.co melalui kompas.com.

Dalam lagu ini, Nadin Amizah menyajikan dirinya sebagai seorang perempuan yang “gila”.

“Nadin Amizah menyatakan, “Aku memohon kepada kekasihku untuk tetap tinggal, tolong sayangilah aku meskipun dengan kegilaan dan kesulitanku dalam mencintai, tetapi aku tetap membuatnya bertahan dengan aku,” kata penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, Nadin juga membahas lagu ini di panggung acara Kompasfest Creation 2023 yang diselenggarakan di Dome Area, Senayan Park, Jakarta Pusat.

“Aku pernah berada dalam hubungan di mana mantanku mengatakan bahwa aku gila, ‘karena kamu gila, aku jadi gila juga’.

Dan saat itu tidak ada gunanya bagiku jika kamu tidak mencintaiku, itulah yang aku rasakan,” kata Nadin Amizah dari atas panggung.

“Jadi, lagu ‘Rayuan Perempuan Gila’ ini bercerita tentang hal itu. Bagi para perempuan gila di luar sana, inilah lagu kalian,” tambah Nadin Amizah.

Berikut adalah lirik lagu “Rayuan Perempuan Gila” ini!

Lirik Lagu Rayuan Perempuan Gila – Nadin Amizah

[Verse 1]

Baca Juga:Pinter Banget! Selain Chat Gojek, Kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di Telegram Juga Diungkap Lady NayoanRaffi Ahmad Pernah Sebut Penikahan Syahnaz Sadiqah Akan Terkena Gejolak

Menurutmu berapa lama lagi kau kan mencintaku?
Menurutmu apa yang bisa terjadi dalam sewindu?
Bukan apa, hanya bersiap, tak ada yang tahu, aku takut
Tak pernah ada yang lama menungguku sejak dulu

[Pre-Chorus]

Yang terjadi sebelumnya
Semua orang takut padaku

[Chorus]

Memang tidak mudah

0 Komentar