Bocoran Harga dan Speksifikasi iPhone 16 Pro Max

Bocoran Harga dan Speksifikasi iPhone 16 Pro Max
Bocoran Harga dan Speksifikasi iPhone 16 Pro Max
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi iPhone 16 Pro Max baru saja diungkap ke publik, meski smartphone terbaru besutan Apple itu belum resmi diluncurkan. Menurut laporan, resolusi seri iPhone 16 akan jauh lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Padahal, smartphone ini memiliki kekuatan lebih untuk lebih memudahkan penggunanya dalam mengedit dan bermain game.

Selain itu, kamera keempat di bagian belakang memiliki resolusi tinggi yang mampu merekam video dan foto secara apa adanya.

Baca Juga:Hari Tarawiyah 2023 tanggal 8 DzulhijjahMakanan Khas Sunda Yang Wajib di Coba di Jamin Nagih

Teknologi apa lagi yang dimasukkan Apple ke dalam ponsel terbaru ini? Dikutip dari Techradar, Senin (16 Januari 2023), berikut ulasan lengkapnya.

Sementara itu, resolusi layarnya mencapai 1.080 x 2.400 piksel, dilengkapi dengan pelindung layar terbaru Gorilla Glass.

Kepadatan layar iPhone ini mencapai 324 PPI, lebih tinggi 20 persen dari seri sebelumnya. Selain itu, layar OLED seri Apple iPhone 16 Pro juga populer di kalangan warga kaya.
sebuah kamera

Keunggulan iPhone 16 Pro Max berikutnya ada di bagian kamera. Perangkat ini dikatakan memiliki kamera yang jauh lebih baik dari iPhone sebelumnya.

Keempat kamera belakangnya terdiri dari kamera beresolusi 16 MP, 13 MP, 13 MP dan TOF 3D.

Dengan teknik ini, hasil jepretan foto dan video akan terlihat asli. Lalu di bagian depan terdapat kamera sensor beresolusi 16 MP.

Dari segi penyimpanan, bocoran spesifikasi iPhone 16 Pro Max antara lain dukungan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Baca Juga:Resto Tahu Sumedang Dijamin Paling EnakViral Di Dunia Maya Jeje Govinda Jarang Dilayani Syahnaz

Rupanya, ponsel terbaru Apple ini akan mendukung slot untuk kartu microSD hingga 512GB. Oleh karena itu, pengguna dapat menyimpan file serta foto dan video dengan lebih leluasa.
Lebih banyak spesifikasi iPhone 16 Pro Max

Sebagai informasi lebih lanjut, dimensi dari iPhone ini adalah 160.8 x 78.1 x 7.7 mm. Beratnya 240 gram dan berjalan di iOS v17.

IPhone 16 Pro Max juga memiliki fitur canggih seperti GPS, Wi-Fi, NFC, Bluetooth, dan GPS.

Selain itu, ada sensor Face ID terintegrasi, gyrometer, akselerometer, kompas, dan dukungan UWB (Ultra Wideband Barometer).

0 Komentar