Penginapan Murah Di Padang Buat Liburan Akhir Pekan

Penginapan Murah Di Padang Buat Liburan Akhir Pekan
Penginapan Murah Di Padang Buat Liburan Akhir Pekan
0 Komentar

sumedangekspres – Penginapan Murah Di Padang  Terkadang Anda harus mencari tempat refreshing di akhir pekan, apalagi saat Anda memiliki jadwal padat di siang hari. Selain destinasi wisata, Anda juga bisa mencoba menginap di hotel.

Ada banyak hotel murah di Padang yang berkualitas baik dan cocok untuk menginap atau menginap semalam. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan cukup baik. Nah, jika Anda tertarik dengan Penginapan Murah Di Padang , simak ulasannya berikut ini.

1.OYO 433 Nelvi Guest House Syariah

Untuk acara refreshing di Padang yang nyaman dan terjangkau, menginap di OYO 433 Nelvi Guest House Syariah adalah pilihan yang tepat. Setiap kamar memiliki tempat tidur, TV, AC, toilet, dan lemari pakaian. Ada juga ruang hijau di luar hotel yang mengajak Anda bersantai.

Baca Juga:Viral Jeje Govinda Enggan di Suapin Coklat SyahnazBandara Kertajati Meningkat Berkat Tol Cisundawu Beroprasi

Lokasi OYO 433 Nelvi Guest House Syariah:
J L. Ratulangi No. 6c, Bdk. Yao, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

Kontak OYO 433 Nelvi Guest House Syariah:
(021) 29707601

Harga per malam OYO 433 Nelvi Guest House Syariah:
dari Rp 137.000

2. Hotel Hangtuah

Hotel budget di Padang ini memiliki tampilan vintage namun tetap nyaman. Menariknya, hotel ini memiliki AC, tempat tidur, dan perlengkapan mandi. Suasana tempatnya sejuk karena penuh dengan tanaman hijau. Daya tarik lain: akses ke objek wisata Padang sangat dekat dengan tempat ini. Salah satunya adalah Plaza Andalas yang jaraknya hanya 170 meter.

Lokasi Hangtuah Hotel:
J L. Pemuda #1, Olo, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

Detail kontak Hangtuah Hotel:
(0751) 26556

Harga per malam Hotel Hangtuah:
dari Rp 207.000

3. Wisma Rumah Kita

Seperti namanya, Wisma Rumah Kita memiliki konsep yang mirip dengan guest house. Ini membuat masa tinggal Anda di Padang senyaman rumah Anda sendiri. Terdapat ruang TV, ruang tamu, dan kamar mandi bersama. Namun fasilitas kamar sama dengan di hotel lain, ada TV, AC, sprei dan fasilitas lainnya.

Lokasi Wisma Rumah Kita:
Pulau J L. Karam No. 127, Bdk. Pd., Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

0 Komentar