Lady Nayoan Spill Sosok Cepu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan Spill Sosok Cepu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Potret Mereka di FTV/Indeks News
0 Komentar

sumedangekspres – Lady Nayoan membongkar sosok yang memberikan informasi (cepu) soal perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah .

Lady Nayoan mengatakan jika sosok cepu tersebut adalah salah seorang artis yang mengaku kasihan melihat perlakuan sang suami dengan dirinya yang saat itu tengah hamil.

“Kemaren ada artis yang telepon aku, terus bilang ‘kak gue tuh kasihan deh, lo kan lagi hamil, sori ya kak, lo hati-hati deh sama perempuan ini sama si ini,” kata Lady Nayoan dalam podcast Denny Sumargo, dikutip Senin, 26 Juni 2023.

Baca Juga:Tol Cisumdawu Beroperasi Full Awal Juli, Benarkah Selama 2 Minggu Tarifnya Gratis?Gagal UTBK? Jangan Khawatir, Masih Ada Kesempatan Buat Kamu Masuk Kampus Impian! Caranya Ada Disini!

Dia juga mengaku, tidak lansung percaya bahkan sempat membela Syahnaz yang notabene adalah temannya.

“Nggak ah, kata siapa? Orang gue curhatnya sama dia,” kata ibu tiga anak itu.

Dirinya juga mengonfirmasi apa yang disampaikan cepu itu kepada Rendy dan Syahnaz.

“Si ini telepon aku bilang kayak gini gini gini, wah itu yang dia marah kayak hiperbola, ‘hah kok dia ngomong kayak gitu kak, kak udah biarin aja aku telepon’ dengan semangatnya,” ungkap Lady.

Lady mengatakan saat itu Syahnaz bersikap seolah-olah ingin meyakinkan Lady bahwa hal itu tidak benar.

Karena Isti Rendy itu mengonfirmasi kembali apa yang disampaikan si cepu itu kepada Syahnaz dan Rendy, informan itu pun langsung memblokir nomor telepon dirinya.

“Si cewek itu akhirnya ngeblok aku, yang ngasih tahuin, yang infoin, ‘lo ngapain ngasih tau dia’, namanya aku lagi hamil nggak mau pikiran,” bela Lady.

Baca Juga:Hari ke-448 Antara Rusia dan Ukraina Sebabkan 19 Rumah di Desa Yelizavet Ovka Rusak Akibat Baku TembakAwas Jangan Asal Beli! Perhatikan 6 Hal ini Sebelum Kamu Beli Motor Listrik

Seperti yang diektahui, Lady Nayoan membongkar bukti chat perselingkuhan suami Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ini menggemparkan dunia hiburan.

0 Komentar