Wisata Terdekat Exit Tol Majalengka! Berikut Tempat Wisata Alam Kekinian Di Majalengka

Tempat wisata alam
Tempat wisata alam(www.google.com/maps/place/SITU+JANAWI/)
0 Komentar

Airnya yang sejuk dan menyegarkan akan membuat Anda merasa segar kembali setelah bermain air atau berendam.

Jangan khawatir tentang akses ke tempat ini, karena Desa Wisata Bantaragung mudah diakses baik dari Cirebon maupun Majalengka kota, dan bahkan dari kota Bandung.

Anda dapat menggunakan Jalan Tol Cisumdawu dari Gerbang Tol Cileunyi dan keluar di Gerbang Tol Cimalaka, lalu melanjutkan perjalanan via Jalan Raya Cirebon Bandung melalui Kadipaten untuk mencapai pusat Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:10 Hotel Murah Bandar Lampung, Nyaman dan Full ServiceGerak Cepat! Aldi Taher Kembali Ciptakan Lagu untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Jadi, jika Anda mencari destinasi wisata yang indah dan menawarkan banyak aktivitas yang menarik di Majalengka, Desa Wisata Bantaragung adalah pilihan yang tepat.

Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan tempat menginap yang nyaman, tetapi juga menyediakan objek wisata air yang menyegarkan untuk menambah pengalaman liburan Anda.

2. Situ Cipanten

Situ Cipanten, merupakan salah satu objek wisata yang menarik di Desa Payung, Kabupaten Majalengka.

Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari kota Cirebon dan dapat diakses melalui Tol Sumber Jaya atau Jalan Raya Cirebon Bandung.

Bagi pengunjung yang mencari aktivitas yang lebih menantang, Situ Cipanten menyediakan permainan seperti sepeda sling yang melintasi danau, flying fox, perahu dayung, dan sepeda air.

Dengan banyaknya pilihan aktivitas yang menarik, Situ Cipanten dapat menjadi pilihan destinasi liburan yang cocok untuk berbagai kalangan.

3. Danau Situ Janawi Payung

Majalengka merupakan daerah yang kaya akan objek wisata alam yang menarik dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan.

Baca Juga:Waktu dan Persyaratan UTBK Gelombang 2Ada Pengkhianatan Pada Rakyat Rusia? Berikut Kronologi Pasukan Wagner yang Berbalik Serang Rusia!

Salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi adalah Danau Situ Janawi yang terletak di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Danau Situ Janawi memiliki luas sekitar 1 hektar dan dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang, menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman.

Keindahan danau ini akan mempesona wisatawan dengan airnya yang jernih dan di permukaan air terdapat tanaman enceng gondog dan teratai yang membuat pemandangan semakin menawan.

Untuk menikmati keindahan danau ini, wisatawan bisa menyewa perahu dayung untuk menyusuri sudut-sudut danau yang menakjubkan.

0 Komentar