Wisata Terdekat Exit Tol Majalengka! Berikut Tempat Wisata Alam Kekinian Di Majalengka

Tempat wisata alam
Tempat wisata alam(www.google.com/maps/place/SITU+JANAWI/)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat wisata alam, untuk kamu yang sedang mencari tempat wisata exit tol Majalengka, dan ngin menghabiskan waktu hari libur bersama keluarga?

Banyak tempat wisata di daerah ini yang menjadi incaran para wisatawan.Jawa Barat punya banyak pilihan tempat wisata yang terbaik.

Menyuguhkan pemandangan yang indah, udara sejuk, dan kaya wahana bermain membuat pergi wisata ke Tanah Sunda jadi pilihan yang tepat, salah satunya yang berada di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:10 Hotel Murah Bandar Lampung, Nyaman dan Full ServiceGerak Cepat! Aldi Taher Kembali Ciptakan Lagu untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Kabupaten Majalengka, yang sebagian wilayahnya berada di dataran tinggi, memiliki beberapa objek wisata air yang menarik dan menawarkan suasana yang menyegarkan.

Selain air terjun, terdapat juga danau-danau cantik di wilayah Kabupaten Majalengka yang cocok untuk sekadar ngadem

Destinasi wisata air ini semakin mudah diakses baik dari Cirebon, Majalengka kota maupun sekitarnya, bahkan dari arah Bandung sekalipun.

Untuk mencapai destinasi wisata air di Kabupaten Majalengka, pengunjung dari arah Bandung dapat menggunakan sebagian ruas Jalan Tol Cisumdawu dari Gerbang Tol Cileunyi dan keluar di Gerbang Tol Cimalaka, lalu melanjutkan via Jalan Raya Cirebon Bandung melalui Kadipaten untuk menuju ke pusat Kabupaten Majalengka.

Kemudahan akses ini memungkinkan wisatawan untuk menikmati keindahan wisata air di Kabupaten Majalengka dengan mudah.

1. Wisata Bantaragung

Desa Wisata Bantaragung menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dari areal persawahan yang indah dengan terasering yang memukau.

Terletak di Desa Bantaragung, wisata Majalengka ini menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dilakukan bersama keluarga atau teman.

Baca Juga:Waktu dan Persyaratan UTBK Gelombang 2Ada Pengkhianatan Pada Rakyat Rusia? Berikut Kronologi Pasukan Wagner yang Berbalik Serang Rusia!

Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang menawan, Desa Wisata Bantaragung juga menyediakan vila yang bisa disewa untuk menginap, sehingga Anda dapat menikmati liburan yang lebih lama di tempat yang indah ini.

Di tempat ini, terdapat banyak spot foto yang menarik dan sangat cocok untuk diunggah di media sosial, seperti Ciboer Pass.

Terdapat juga beberapa objek wisata menarik di sekitar Desa Wisata Bantaragung yang bisa dikunjungi.

Jika Anda mencari tempat yang menyenangkan untuk bermain air atau berendam, Desa Wisata Bantaragung memiliki salah satu objek wisata air yang wajib dikunjungi, yaitu Curug Cipeteuy.

0 Komentar