WOW Harga Ramah di Kantong! Penginapan Murah di Way Halim Bandar Lampung

penginapan murah di way halim
penginapan murah di way halim(tiket.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Penginapan murah di way halim, bukan hanya tempat wisata yang instagramble di kawasan Way Halim, Bandar Lampung, daerah ini juga telah dibekali dengan fasilitas penginapan yang dapat dijadikan lokasi beristirahat dan bermalam.

Way Halim sendiri merupakan salah satu kecamatan yang terletak di Kota Bandar Lampung. Selama ini, daerah tersebut lebih terkenal sebagai pusat bisnis dan perdagangan, pusat olahraga, sentra kesenian, serta tempat industri, pabrik, dan pergudangan. Selain itu, Way Halim juga menjadi kecamatan dengan jumlah penduduk yang padat dibandingkan daerah lainnya.

Namun, itu bukan berarti wilayah ini tidak layak untuk dijadikan lokasi liburan. Pasalnya, ada sejumlah spot oke yang dapat Anda kunjungi. Seperti disinggung di atas, jika Anda mencari tempat yang Instagramable, bisa langsung meluncur ke Pasar Kreatif dan Seni PKOR yang menyediakan miniatur bangunan lucu dan penuh warna, dengan desain berbentuk segitiga.

Baca Juga:Keuntungan Bangun Rumah Minimalis Terbaik 2 Lantai 2023Kata-Kata Tentang Perpisahan Di Tempat Kerja

Tak cuma itu, walaupun padat penduduk, Way Halim juga memiliki taman terbuka hijau yang bisa Anda jadikan lokasi refreshing. Yang terhitung masih baru adalah Taman Kalpataru, sebuah ruang terbuka hijau yang didominasi pohon mahoni, dengan fasilitas arena bermain anak, serta lapangan sepak bola yang berseling dengan pohon flamboyan.

Di samping itu, ada pula Embung Taman Kota Way Halim serta Taman Dipangga yang konon sudah eksis sejak tahun 1980-an silam.Apabila tertarik berkunjung ke daerah ini dan kebetulan datang dari luar kota, tidak perlu mencemaskan masalah penginapan. Pasalnya, di Way Halim, sudah ada sejumlah tempat yang oke untuk bermalam. Jika masih belum cukup, di wilayah dekatnya, seperti Kedamaian, juga bercokol beberapa akomodasi yang nyaman. Sebagai referensi, berikut deretan penginapan yang berlokasi di Way Halim, Bandar Lampung.

Penginapan di Way Halim

Nama Penginapan Alamat Tarif per Malam
Bamboe Inn Homestay Jalan Griya Utama No. 57A, Way Halim Permai, Bandar Lampung Standard Twin : Rp172.900
Standard Queen : Rp172.900
Queen Superior : Rp182.000
Twin with Terrace : Rp182.000
Family Deluxe : Rp250.250
Sanama Kostel Syariah Jalan Pulau Sanama, Way Halim Permai, Way Halim, Bandar Lampung Standard Room : Rp177.000

0 Komentar