Kata-Kata Tentang Perpisahan Di Tempat Kerja

Kata-kata tentang perpisahan di tempat kerja
Kata-kata tentang perpisahan di tempat kerja
0 Komentar

sumedangekspres– Kata-kata tentang perpisahan di tempat kerja, ketika mengundurkan diri, sampaikanlah dengan pilihan kata yang tepat agar meninggalkan kesan mendalam. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah kata-kata tentang perpisahan rekan kerja dan atasan yang bisa buat hati tersentuh.

berikut kata-kata tentang perpisahan di tempat kerja

1. “Suka dan duka dalam kerja tim yang kita alami membuatku banyak belajar. Aku senang bisa bertemu dengan kalian. Tapi, setiap pertemuan akan berujung perpisahan. Terima kasih atas segalanya.”

2. “Mengucapkan selamat tinggal pada teman sejati benar-benar sulit. Tetapi, saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti.”

Baca Juga:HARUS DIAWASI! Bahaya Roleplay Media Sosial Yang MerajalelaRestoran Primadona Yang Siap Menggoyang Lidah Akses Cisumdawu

3. “Meski Anda pindah tugas di tempat kerja baru yang lebih bagus untuk karier Anda di masa depan, saya berharap waktu-waktu yang Anda habiskan di tim ini tidak dilupakan. Kami juga tidak akan pernah melupakan Anda.”

4. “Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat ke kesuksesan, aku akan berbahagia karenanya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi yang terbaik.”

5. “Semoga Anda beruntung di tempat kerja baru dan semoga pula karier Anda makin menanjak. Kami berharap Anda tidak akan pernah melupakan tim yang sudah Anda besarkan ini.”

6. “Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat.”

7. “Karier Anda benar-benar sangat cemerlang! Semoga di tempat kerja yang baru Anda makin maju dan menjadi pemimpin yang disegani. Saya dari sini akan terus mendukungmu, Ibu/Bapak.”

8. “Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana. Aku akan merindukanmu.”

9. “Sulit membayangkan tim kami terus berjalan tanpa Anda (nama atasan). Saya berharap agar Anda mendapatkan posisi terbaik untuk posisi Anda yang baru. Semoga kesuksesan dan keberhasilan selalu menyertai Anda.”

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Canggih Nokia 6600 Terbaru di Indonesia!Review Saung Teko Sumedang, Rumah Makan Terenak di Sumedang

10. “Terima kasih telah menjadi atasan yang luar biasa sekaligus menjadi mentor yang mengajari saya dalam beberapa tahun ini. Anda adalah tipe orang yang tidak mudah dilupakan oleh tim ini.”

0 Komentar