Kata-Kata Tentang Perpisahan Di Tempat Kerja

Kata-kata tentang perpisahan di tempat kerja
Kata-kata tentang perpisahan di tempat kerja
0 Komentar

11. “Target bulanan dan penilaian kinerja akan datang dan pergi. Tapi, kenangan bekerja dengan rekan sepertimu tidak akan terlupakan.”

12. “Teman baik benar-benar sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan, dan mustahil untuk dilupakan.”

13. “Anda adalah seorang pemimpin yang ideal. Alih-alih hanya memberi istruksi perusahaan, Anda mau mengajari kami beberapa hal yang tidak kami mengerti. Semoga karier Anda makin melesat setelah dipindahtugaskan.”

Baca Juga:HARUS DIAWASI! Bahaya Roleplay Media Sosial Yang MerajalelaRestoran Primadona Yang Siap Menggoyang Lidah Akses Cisumdawu

14. “Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan.”

15. “Selama menjadi karyawan perusahaan, hanya Anda yang bisa sebaik ini kepada bawahannya. Saya percaya kalau semua impian Anda akan segera terwujudkan.”

16. “Kedatangan Anda di kantor memang sebagai Bos. Tapi, kepergian Anda dari kantor akan meninggalkan kenangan sebagai seorang teman. Terima kasih, Bos.”

17. “Selama saya bekerja di sini, Anda benar-benar telah membuat kerja sehari-hari di kantor menjadi pengalaman yang berharga. Saya tidak akan melupakan peran Anda selama ini.”

18. “Bekerja denganmu adalah pengalaman yang berarti untukku. Tapi, aku harus mengambil jalan yang baru. Dari lubuk hati kudoakan yang terbaik untukmu.”

19. “Anda benar-benar seorang pemimpin yang brilian! Saya akan menunggu pencapaian apalagi yang akan Anda raih. Semoga karier profesional Anda makin bagus di masa depan.”

20. “Sejak tergabung dalam tim Anda, saya telah tumbuh menjadi seorang yang profesional dalam bidang yang saya tekuni. Terima kasih atas segalanya yang telah Anda ajarkan kepada saya. Saya akan tumbuh menjadi diri yang lebih baik lagi.”

Itulah Kata-kata tentang perpisahan di tempat kerja. Semoga bermanfaat!

0 Komentar