BUPATI SUMEDANG: ASN Harus Memiliki Integritas Agar Tertanam Keteguhan Hati dan Konsisten dalam Menjunjung Tinggi Nilai Keyakinan

BUPATI SUMEDANG: ASN Harus Memiliki Integritas Agar Tertanam Keteguhan Hati dan Konsisten dalam Menjunjung Tinggi Nilai Keyakinan. (FOTO: HUMAS)
BUPATI SUMEDANG: ASN Harus Memiliki Integritas Agar Tertanam Keteguhan Hati dan Konsisten dalam Menjunjung Tinggi Nilai Keyakinan. (FOTO: HUMAS)
0 Komentar

“Saya yakin dengan memegang empat aspek ini, hasil kinerja akan lebih maksimal dan pemerintahan menjadi lebih berkualitas, ” tegas Wabup.

Adapun Bupati Dony mengatakan, setiap ASN harus memiliki integritas agar tertanam keteguhan hati dan konsisten dalam menjunjung tinggi nilai keyakinan.

“Ketika seseorang ASN memiliki integritas, maka akan berpengaruh bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungannya,” tuturnya.

Baca Juga:Seluruh Lapisan Masyarakat Harus Menjaga Kondusifitas Daerah Masing-masing, Wagub: Laporkan Secepatnya Jika Terjadi Hal-hal yang Dapat Memicu KetidaknyamananMemberi Kebahagiaan Kepada Warga Lewat Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni, Anen: Alhamdulillah

Ia menjelaskan, integritas dalam pelayanan publik berkaitan dengan komitmen serta kejujuran untuk melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Integritas merupakan sebuah komitmen dan loyalitas dari ASN. Komitmen merupakan janji kepada diri sendiri maupun orang lain yang tercermin dalam tindakan, sikap dan perilaku seseorang. Sedangkan loyalitas merupakan pelaksanaan komitmen sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Bupati juga mengucapkan Selamat datang kepada Ranu Mihardja atas kehadirannya datang ke Sumedang.

“Kedatangan bapak tentunya menjadi motivasi bagi Pemda Sumedang terutama  ” tutur Bupati soal BUPATI SUMEDANG: ASN Harus Memiliki Integritas Agar Tertanam Keteguhan Hati dan Konsisten dalam Menjunjung Tinggi Nilai Keyakinan.

Bupati berharap para ASN dapat memahami apa yang disampaikan narasumber dengan menghadirkan hati sehingga menjadi dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ikuti dengan sebaik-sebaiknya kegiatan ini dalam rangka peningkatan integritas, terutama memahami dan mengelola keuangan dengan baik. Reform Corner menjad bagian dari men- charge kinerja sehingga di antara kita ada perbaikan dalam diri,” ujarnya. ( red)

0 Komentar